Potret Cantik Selena Gomez Saat Jadi Bridesmaid di Pernikahan Sepupu, Tampil Sederhana dan Elegan
Instagram/selenagomez
Selebriti

Bintang 'The Dead Don't Die' tersebut diketahui baru saja menghadiri upacara pernikahan sepupunya, Priscilla DeLeon dengan Jay Cosme yang digelar di Midlotian, Texas.

WowKeren - Selena Gomez memang jarang tampil di depan media belakangan ini. Bahkan bintang "Monte Carlo" tersebut tidak mengunggah postingan media sosial pribadinya. Akan tetapi, hal tersebut tak mengindikasikan bahwa wanita cantik ini berdiam diri dan tak melakukan kegiatan apapun di belakang kamera.

Dilansir Cosmopolitan pada Selasa (23/7), Selena diketahui baru saja menghadiri upacara pernikahan sepupunya, Priscilla DeLeon, pada 20 Juli lalu. Bahkan dalam upacara sakral ini, pelantun "Back to You" tersebut mendapat kehormatan menjadi maid of honor (pemimpin pengiring pengantin) di pernikahan Priscilla dan Jay Cosme.

Pernikahan ini rupanya digelar di kampung halaman Selena yang terletak di Midlotian, Texas. Dari sejumlah foto yang dibagikan, semua bridesmaids (pengiring pengantin) tampak mengenakan gaun hitam. Tak terkecuali Selena yang memakai dress off-shoulder hitam panjang dengan aksen slit yang menunjukkan kaki jenjangnya.

Potret Cantik Selena Gomez Saat Jadi Bridesmaid di Pernikahan Sepupu, Tampil Sederhana dan Elegan

Instagram

Selena sendiri tampak tak mengenakan aksesoris apapun untuk melengkapi penampilannya. Meski demikian, mantan kekasih Justin Bieber tersebut tetap terlihat elegan dan seksi. Apalagi ia memilih menggerai rambutnya, serta riasan sederhana dengan lipstik berwarna nude.


Saat memberikan pidato sebagai maid of honor, Selena terdengar memuji Priscilla berulang kali. Bahkan bintang "The Dead Don't Die" ini menyebut sang sepupu sebagai sosok yang mengajarinya untuk menjadi sekuat sekarang.

"Kamu mengajariku cara menjadi menjadi kuat," ujar Selena, yang kemudian tak lupa mengucapkan harapan untuk Priscilla dan sang suami, "Aku berdoa untuk kalian sepanjang waktu," tambahnya.

Dalam sejumlah foto yang beredar, pelantun "Fetish" ini terlihat membaur dengan para anggota keluarga lainnya, serta tak segan berfoto dengan ekspresi wajah konyol dengan kedua mempelai. Mantan aktris Disney tersebut terlihat begitu bersenang-senang dan menikmati momen kebersamaannya dengan keluarga serta rekan-rekannya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait