Yoona Ingin Reuni Bareng SNSD di Program Seperti 'Camping Club' Fin.K.L
Naver
TV

'Camping Club' merupakan program JTBC yang menampilkan para member Fin.K.L tengah berkeliling negeri sembari berbagi perasaan mereka. Fin.K.L digawangi oleh Lee Hyori cs.

WowKeren - Girl grup senior Fin.K.L saat ini tengah reuni lewat program "Camping Club". Digawangi oleh Lee Hyori cs, program JTBC itu menampilkan para member Fin.K.L yang berkeliling negeri sembari berbagi perasaan mereka.

"Camping Club" pun sukses menjadi program dinimati di Korea Selatan. Dalam wawancara belum lama ini, Yoona SNSD (Girls' Generation) mengaku penonton setia "Camping Club". Ia bahkan ingin SNSD nantinya melakukan reuni di program TV seperti yang dilakukan Fin.K.L.

"Kami (member SNSD) berbagi perasaan sambil nonton 'Camping Club' di grup chat. Aku pernah menjadi pekerja paruh waktu di homestay (lewat program 'Hyori's Bed & Breakfast') jadi aku mengirim pesan meminta member lain menonton CEO-ku (Lee Hyori) tapi mereka sudah menontonnya," ungkap Yoona.


"Kami berbicara hal-hal seperti, 'Kita harus melakukannya juga di masa depan', 'Bukankah kita harus mengendarai bus bukannya mobil camping? dan 'Kita juga seharusnya melakukannya nanti'. Meskipun mereka artis senior, aku banyak memikirkan member karena kami juga girl grup," sambung Yoona.

Yoona Ingin Reuni Bareng SNSD di Program Seperti \'Camping Club\' Fin.K.L

Source: Instagram

SNSD sendiri diketahui belum lama ini melakukan reuni. Sayangnya dari kedelapan member, hanya Tiffany dan Sunny saja yang berhalangan hadir. Namun dalam foto-foto reuni SNSD itu, Sooyoung cs sudah mengisyaratkan ingin mencoba program seperti "Camping Club".

"Aku belum lama ini bertemu para member. Kami saling mendukung karena punya banyak aktivitas individu saat ini tapi sangat menyenangkan dan nyaman bisa berkumpul lagi seperti kami baru saling bertemu kemarin," ucap Yoona menceritakan reuninya bersama member SNSD belum lama ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait