Lee Jinwoo Turun 6 Kg Selama Gabung 'Produce X 101', Akui Kecewa Gagal Debut X1
Naver
TV

Lee Jinwoo mengaku kepribadiannya sudah dewasa meski penampilannya imut. Meski gagal di 'Produce X 101', trainee dari agensi Maroo Entertainment itu akan bekerja keras untuk bisa debut.

WowKeren - Salah satu peserta "Produce X 101", Lee Jinwoo baru-baru ini melakukan wawancara membahas keikutsertaannya di program Mnet tersebut. Trainee dari agensi Maroo Entertainment itu mengaku turun berat mencapai 6 kg selama bergabung.

"Aku kehilangan sekitar 6 kg berat badan (sejak acara dimulai) dan tumbuh tinggi juga. Aku tidak mengukur tepatnya tinggiku tapi kurasa aku kini 176 cm. Aku ingin tumbuh hingga 183 cm setelah makan dengan baik," ungkap Lee Jinwoo.

Saat ditanya soal momen ia tereliminasi di tahap ketiga, Lee Jinwoo blak-blakan mengaku kecewa. "Aku kecewa karena tereliminasi tapi lebih dari segalanya, aku sedih karena ingin bersama para hyung hingga akhir, tapi kelihatannya aku harus meninggalkan mereka tanpa persiapan. Aku bersyukur pada para hyung. Kami sudah melalui hal berat bersama," sambung Lee Jinwoo.


"Saat namaku tidak dipanggil di acara peringkat final di sekitar urutan ke-14 atau 15, aku benar-benar grogi. Tapi masa traineeku sangat pendek dan aku masih punya banyak hal untuk dipelajari di agensiku jadi aku akan fokus dan bekerja keras untuk debut," lanjut Lee Jinwoo.

Saat ditanya soal kepribadian, Lee Jinwoo mengaku sudah dewasa meski penampilannya imut. "Nam Dohyon, Lee Eugene dan aku berusia 16 tahun (usia Korea Selatan) tapi keduanya seperti bayi. Kami bertiga sangat dekat tapi aku pernah melihat mereka bermain dengan menaiki kursi beroda di cafe. Mereka sangat imut seperti bayi. Aku sedikit lebih dewasa," tambah Lee Jinwoo.

Terakhir, Lee Jinwoo akan bekerja keras untuk bisa debut. "Aku akan bekerja keras dan berdiri di atas panggung dengan penampilan luar biasa jadi tolong tunggu sampai saat itu," pungkas Lee Jinwoo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel