Luna Maya Banjir Keringat Umbar Perut Rata Saat Olahraga, Fans Malah Sedih dan Kecewa
Instagram/lunamaya
Selebriti

Belum lama ini, sebuah akun fans membagikan potret Luna Maya bersama rekan-rekannya tengah berada di tempat gym. Foto tersebut sontak menjadi sorotan warganet.

WowKeren - Bodi Luna Maya yang aduhai tak jarang membuat orang lain iri. Luna ternyata butuh perjuangan untuk menjaga agar bentuk badannya tetap ideal seperti sekarang.

Selain dengan menjaga pola makan dan asupan nutrisi, Luna juga mengimbangi dengan olahraga. Ia bahkan sempat mengikuti yoga untuk menjaga kebugaran tubuhnya.


Belum lama ini, sebuah akun fans membagikan potret Luna bersama rekan-rekannya tengah berada di tempat gym. Perempuan berusia 35 tahun itu tampak memakai sport bra berwarna putih dipadukan dengan legging hitam.

Mantan kekasih Reino Barack itu tampak semringah sambil bercucuran keringat. Perut rata Luna yang terekspos pun tak ayal menjadi sorotan warganet.

Alih-alih memuji dengan gamblang, postingan tersebut justru mendapat komentar sedih dan kecewa dari warganet. Bukan tanpa alasan, rupanya banyak warganet yang mengaku iri dengan bodi pemeran tokoh Suzzana itu.

"Sedih liat poto ini tuh . Pada punya body goals semua . Doakan ya gaess, semoga mimin bisa nyusul punya body kayak mbak-mbak cantik dipoto itu juga," kata netter. "Tak temenin min sedihnya," sahut yang lain. "Kecewa, Klo Kita kan olahraga mulut truzz min," tambah lainnya sambil menambahkan emotikon tertawa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...