Beredar Foto D.O. EXO Sumringah di Militer, Netizen Puji Makin Sehat dan Tampan
Selebriti

Tidak seperti dalam foto-foto yang beredar sebelumnya, pemilik nama Do Kyungsoo itu terlihat lebih sumringah ketika berpose bersama teman-teman tentaranya di kamp militer.

WowKeren - D.O. EXO mulai menjalankan tugas wajib militernya pada 1 Juli. Seperti yang diumumkan SM Entertainment sebelumnya, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 tersebut akan bertugas sebagai tentara aktif.

Selasa (23/7) pagi, foto D.O. dan teman-teman tentaranya di kamp militer beredar secara online. Foto tersebut telah beredar di berbagai komunitas online, terutama di komunitas penggemar EXO.

Tidak seperti dalam foto-foto yang beredar sebelumnya, D.O. terlihat lebih sumringah. Bintang drama "100 Days My Prince" itu mengenakan kacamata dan tersenyum sambil berpose merangkul teman-teman di sampingnya.

Penampilan D.O. dalam foto langsung mengundang komentar netizen. Banyak yang memujinya terlihat semakin sehat dan tampan.


Beredar Foto D.O. EXO Senyum Sumringah di Militer, Netizen Puji Makin Sehat dan Tampan

Source: KStarLive

"Wow Kyungsoo semakin sehat ya di militer," komentar netizen. "Belum beberapa bulan tapi aku sudah merindukannya," tambah netizen lain. "Aku senang melihat Kyungsoo semakin sehat. Dia juga terlihat tampan," pungkas lainnya.

Sementara itu, D.O. absen dari konser EXO bertajuk "EXplOration" yang diadakan selama enam hari mulai 19 hingga 21 Juli serta 26 hingga 28 Juli. Begitu juga dengan Xiumin yang telah menjalankan wajib militer terlebih dulu.

D.O. sebenarnya masih memiliki dua tahun sebelum batas waktu. Menurut Undang-Undang Dinas Militer saat ini, warga negara laki-laki dapat mengajukan penundaan sebanyak 5 kali hingga mereka berusia 28 tahun (usia internasional). Pemilik nama Do Kyungsoo itu bisa menunda wamil hingga 2021.

Seri film "Along with the Gods" disebut-sebut menjadi alasan utama D.O. buru-buru wamil. Ia telah dikonfirmasi membintangi film ketiga yang syutingnya akan dimulai pada 2021.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait