Jellyfish Ent Umumkan Rencana Promosi Masa Depan Kim Mingyu Pasca Gagal Debut Di 'Produce X 101'
Twitter
Musik

Jellyfish Entertainment selaku agensi yang menaungi, Kim Mingyu akhirnya memberikan pengumuman resmi mengenai rencana promosi masa depan trainee tersebut pasca gagal debut dengan X1.

WowKeren - Mnet telah merampungkan penayangan final program survival "Produce X 101" pada 19 Juli lalu. Dalam final tersebut terungkap 11 anggota yang dinyatakan berhasil debut. Kesebelas anggota tersebut akan segera debut pada 27 Agustus mendatang dengan nama X1.

Beberapa trainee yang berhasil debut ini nantinya akan menandatangani kontrak eksklusif selama 5 tahun dengan Swing Entertainment. Sementara beberapa trainee yang gagal debut akan melanjutkan kegiatan individu mereka di bawah naungan agensi masing-masing.

Jellyfish Entertainment selaku agensi yang menaungi, Kim Mingyu akhirnya memberikan pengumuman resmi mengenai rencana promosi masa depan trainee tersebut pasca gagal debut dengan X1. Perwakilan agensi mengungkapkan bahwa Kim Mingyu akan beristirahat untuk saat ini dan mulai membahas rencana masa depannya nanti.


"Kim Mingyu telah beristirahat sejak siaran berakhir. Karena belum lama sejak program ini berakhir, kami berencana mempersiapkan promosi masa depannya setelah berdiskusi dengannya. Kami akan kembali dengan kabar baik. Terima kasih," ungkap perwakilan Jellyfish.

Kim Mingyu adalah salah satu kontestan terpopuler dari program "Produce X 101". Trainee kelahiran 2001 itu terus menduduki peringkat 3 teratas selama 5 kali hasi voting pertama. Ia sempat turun ke peringkat 10 dan 5 sebelum akhirnya tersingkir di episode terakhir dengan menduduki peringkat ke-12.

Sementara itu, X1 sendiri memiliki total 11 anggota yakni Kim Yohan, Kim Wooseok, Han Seung Woo, Song Hyeong Jun, Cho Seung Yeon, Son Dong Pyo, Lee Hangyul, Nam Do Hyun, Cha Jun Ho, Kang Minhee, dan Lee Eunsang. Mereka akan resmi debut dengan menggelar Show-con pada 27 Agustus mendatang di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Beberapa kontestan "Produce X 101" lain yang gagal debut yakni Lee Jinhyuk juga baru-baru ini memberikan kabar mengenai rencana masa depannya. Anggota UP10TION ini baru saja membuka akun Instagram baru. Ia mengumumkan akan berpromosi menggunakan nama aslinya dan bukan lagi Wei.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait