Umay Shahab Sempat Kesulitan Mendalami Peran di Film 'Mahasiswi Baru', Kenapa?
Press Rilis
Film

Kendati sempat kesulitan, Umay Shahab mengaku beruntung karena dapat beradu akting dengan dua artis peran senior dalam film 'Mahasiswi Baru'. Tayang mulai 8 Agustus mendatang.

WowKeren - Umay Shahab mengungkapkan bahwa banyak pesan yang disampaikan oleh film "Mahasiswi baru". Secara garis besar, film yang disutradarai Monty Tiwa itu menceritakan tentang seorang mahasiswi baru dengan usia yang tak biasa. Ia harus cepat beradaptasi dengan lingkungan kampus dan teman-teman yang berbeda usia sangat jauh.

"Selain filmnya lucu dan berbeda dari cerita lainnya, film 'Mahasiswi Baru' juga punya makna yang bagus," ujar Umay Shahab. "Bahwa belajar itu enggak ada batasan usia."

Mantan artis cilik itu juga merasa banyak bekal yang bisa ia dapatkan dari menjalani syuting film produksi MNC Pictures tersebut. Umay rupanya belajar banyak tentang lingkungan kampus.

"Buat gue yang beneran mau jadi mahasiswa baru, senang banget main di film 'Mahasiswi Baru'. Bisa melihat bagaimana mereka belajarnya, bersosialisasi, berorganisasi," tutur Umay. "Ini pengalaman baru sebagai calon mahasiswa."


Umay memang merasa kesulitan di awal syuting lantaran ia sama sekali belum pernah menjadi seorang mahasiswa dalam kehidupan nyata. Namun setelah melakukan riset serta mendapat masukan dan arahan dari sutradara, Umay bisa mengikuti perannya sesuai dengan skenario yang sudah ia baca.

"Yang susah itu mendalami karakter sebagai junior di lingkungan baru dan tekanan dari senior," imbuh Umay. Hal lain yang membuatnya merasa beruntung sebagai seorang artis muda adalah bisa beradu akting dengan pemain senior.

"Yang paling senang adalah beradu akting dengan pemain senior, Om Slamet Rahardjo dan Oma Widyawati," tutup Umay. "Banyak banget ilmu dan pembelajaran selama beradu akting."

Selain Umay Shahab, film "Mahasiswi Baru" juga dibintangi aktor dan aktris kenamaan seperti Morgan Oey, Mikha Tambayong, Sonia Alyssa, serta beberapa artis lainnya. Film tersebut direncanakan mulai tayang pada 8 Agustus mendatang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru