Kim Jaejoong Diincar Bintangi Drama Remake Seri Amerika 'Jane the Virgin'
Twitter/CJnDrama
TV

'Jane the Virgin' menceritakan tentang cewek virgin di usia 23 tahun bernama Jane, yang mendadak hamil setelah tidak sengaja diinseminasi secara buatan oleh dokter kandungannya.

WowKeren - Kim Jaejoong (Hero Jaejoong) sepertinya bakal segera comeback membintangi drama. Pasalnya pada Selasa (23/7), member JYP itu dilaporkan mendapat tawaran menjadi pemeran utama drama "Jane the Virgin" Channel A.

Kabar ini rupanya langsung dikonfirmasi oleh agensi Jaejoong, C-JeS Entertainment. Namun agensi tersebut menegaskan jika aktornya saat ini masih mempertimbangkan akan bergabung tidaknya.

"Kim Jaejoong memang mendapat tawaran sebagai pemeran utama 'Jane the Virgin' Channel A dan saat ini masih mempertimbangkannya," ungkap perwakilan C-JeS Entertainment.


"Jane the Virgin" sendiri merupakan remake seri komedi TV Amerika dengan judul sama yang saat ini sudah menginjak season kelima. Kisahnya tentang cewek virgin di usia 23 tahun bernama Jane, yang mendadak hamil setelah tidak sengaja diinseminasi secara buatan oleh dokter kandungannya.

Jaejoong mendapat tawaran memerankan karakter Han Ji Hoon, pewaris dan pemilik Hotel Marbella. Dia karakter yang ganteng dengan kepribadian rata-rata, tipikal seorang "bad boy". "Jane the Virgin" dijadwalkan tayang Desember mendatang.

Sementara itu, Jaejoong terakhir kali membintangi drama tahun 2017 lalu lewat "Manhole: Wonderland's Pil". Namun drama KBS2 yang juga dibintangi oleh Uee cs itu kerap disebut sebagai drama gagal karena ratingnya yang menyentuh 1 persen dan tidak pernah mencapai 4 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel