Wajah Sempat Dianggap Mirip, 3 Member BTS Ini Langganan Masuk Daftar Idol Tertampan
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat foto-foto Jin, V dan Jungkook. Netter menyoroti bagaimana ketiganya dikagumi berkat wajah ganteng mereka.

WowKeren - Ada kesamaan yang dimiliki Jin, V serta Jungkook Bangtan Boys yang pasti bisa ditebak dengan benar oleh para penggemar. Ya, apa lagi kalau bukan fakta bahwa ketiga sama-sama berwajah ganteng.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat foto-foto Jin, V dan Jungkook. Netter yang mempublikasikan postingan tersebut menyoroti bagaimana ketiganya dikagumi berkat wajah ganteng mereka.

Jin, V dan Jungkook selalu menjadi langganan masuk daftar idol-idol paling tampan. V bahkan sempat dinobatkan sebagai Wajah Paling Tampan di Dunia versi TC Candler pada 2017 lalu.


Wajah Sempat Dianggap Mirip, 3 Member BTS Ini Langganan Masuk Daftar Idol Tertampan

Theqoo

Postingan tersebut mendapatkan cukup banyak perhatian dari para netter yang lain. Setuju dengan isi postingan, sebagian netter juga mengungkapkan kalau mereka sempat kesulitan membedakan Jin, V dan Jungkook karena dianggap mirip.

"Oh, mereka kelihatan mirip. Aku bingung saat pertama kali mengenal mereka," komentar netter. "Mereka bertiga benar-benar tampan," kata netter lainnya. "V sangat tampan. Dia kelihatan menonjol di panggung dan aku mengaguminya," ujar yang lain.

"Aku pikir kalau kau mencari surga, inilah dia," kata netter. "Jin yang paling tampan," tambah yang lain. "Mengagumkan bagaimana 3 member dengan visual yang sulit ditemukan semuanya ada dalam satu grup! Sebagai tambahan, kemampuan mereka juga bagus! Tentu saja member lainnya juga tampan dan berbakat," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait