X1 Sapa Fans untuk Pertama Kali, Pilih Leader dan Umumkan 4 Warna Resmi
Twitter
Selebriti

Para personel X1 melakukan siaran V Live untuk pertama kalinya di mana mereka memilih member yang akan menjadi leader dan hari ini, Rabu (23/7) empat warna resmi diumumkan.

WowKeren - Ajang survival "Produce 101' telah memilih 11 peserta yang debut sebagai member boy grup X1. Pada Senin (22/7) kesebelas member dari grup tersebut menyapa penggemar untuk pertama kalinya lewat siaran Naver V Live.

Pada siaran tersebut, para member bergantian memperkenalkan diri mereka serta berterima kasih kepada fans. Di sini, mereka juga memilih member yang akan menjadi leader lewat voting rahasia. Hasilnya, Han Seungwoo yang merupakan member tertua X1 dipilih oleh semua member kecuali dirinya sendiri.

X1 Sapa Fans untuk Pertama Kali, Pilih Leader dan Umumkan 4 Warna Resmi

Naver V Live

"Terima kasih sudah memberikan suara kalian yang berharga. Aku akan menjadi leader yang berjalan di depan di setiap langkah dan aku akan memimpin kalian dengan baik. Tolong ikuti aku dengan baik," kata Han Seungwoo.


Song Dongpyo kemudian bercanda dengan mengatakan kalau Han Seungwoo telah menjadi ayah dari 10 anak. Mendengar ini, Han Seungwoo berkomentar, "Aku sudah mulai pusing sekarang, tapi aku sangat bahagia."

X1 Sapa Fans untuk Pertama Kali, Pilih Leader dan Umumkan 4 Warna Resmi

Soompi

Di sisi lain pada hari ini, Selasa (23/7), X1 mengumumkan warna resmi mereka. Tak tanggung-tanggung, Kim Yohan dan kawan-kawan memilih empat warna resmi sekaligus yaitu Butterfly, Ethereal Blue, Sunshine, and Galaxy Blue.

Butterfly mewakili member yang meraih impian mereka, sementara Ethereal Blue mewakili potensi mereka. Sunshine menggambarkan harapan bahwa senyum X1 akan bersinar di seluruh dunia, dan Galaxy Blue mewakili keinginan mereka untuk mempengaruhi dunia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel