NCT 127 Seru Berpetualang Di Padang Pasir Dalam MV 'Highway To Heaven' Versi Bahasa Inggris
YouTube/SMTOWN
Musik

Versi audio lagu tersebut telah dirilis secara online pada tanggal 19 Juli pukul 1 pagi lalu untuk platform global. Sedangkan untuk platform Korea sendiri dirilis pada tanggal yang sama namun pada pukul 12 waktu setempat.

WowKeren - NCT 127 saat ini baru saja merampungkan tur konser dunia mereka "Neo City: The Origin" dan juga promosi comeback. Grup besutan SM Entertainment ini beberapa waktu lalu melakukan comeback dengan album terbaru mereka bertajuk "We Are Superhuman".

Usai lama dinantikan, NCT 127 kembali memanjakan penggemarnya dengan perilisan lain. Salah satu sub unit NCT ini baru saja merilis MV "Highway To Heavev" versi bahasa Inggris pada hari Selasa (23/7) tengah malam waktu setempat melalui channel YouTube resmi milik SM Entertainment.

Dalam MV tersebut, para penggemar dapat menikmati musik "Highway To Heaven" dengan menggunakan lirik berbahasa Inggris. MV tersebut memperlihatkan kemampuan vokal dan koreografi para anggota NCT 127 yang memukau.


Mark Lee cs terlihat kompak mengenakan kostum kemeja putih longgar dengan celana panjang hitam. Mereka menunjukkan kemampuan koreografi yang memukau di tengah padang pasir yang indah. Tak hanya itu, dalam beberapa adegan terlihat NCT 127 menikmati perjalanan berkeliling padang pasir tersebut.

"Highway To Heaven" sendiri awalnya merupakan lagu pra-rilis yang pertama kali dibawakan dalam tur konser dunia mereka. Lagu ini kemudian dimasukkan menjadi bagian dalam album terbaru mereka, "We Are Superhuman".

Versi audio lagu tersebut telah dirilis secara online pada tanggal 19 Juli pukul 1 pagi lalu untuk platform global. Sedangkan untuk platform lokal Korea sendiri juga telah dirilis pada tanggal yang sama yakni 19 Juli namun pada siang hari yakni pukul 12 waktu setempat.

NCT 127 sendiri saat ini telah merampungkan tur konser dunia mereka dengan penampilan di Singapura pada 20 Juli lalu. Pihak agensi sendiri masih belum memberikan pernyataan apakah tur konser ini resmi berakhir atau akan ditambah dengan lokasi lain.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru