Twice Hingga TXT, Sederet Idol Ini Dikonfirmasi Sebagai Line Up M2 X Genie Music Awards 2019
Instagram/JYPETWICE
Musik

Sama seperti tahun sebelumnya, kali ini pihak penyelenggara akhirnya merilis daftar line up pertama dalam ajang penghargaan tersebut. Pada hari ini, Selasa (23/7), diumumkan bahwa beberapa idol ini akan menghadiri acara tersebut

WowKeren - Satu lagi ajang penghargaan musik di Korea yang patut dinanti-nanti. Ajang penghargaan tersebut antara lain Genie Music Awards 2019. Untuk tahun ini pihak penyelenggara secara resmi bekerja sama dengan Mnet M2 sehingga nama ajang tersebut berubah menjadi M2 X Genie Music Awards 2019 (MGMA 2019).

Ajang penghargaan ini diadakan untuk pertama kalinya pada 2018 lalu dan menggandeng MBC Plus untuk bekerja sama. Dalam acara tersebut, pihak penyelenggara tak hanya mengundang artis papan atas dalam negeri saja, namun juga penyanyi top Amerika seperti Charlie Puth.


Sama seperti tahun sebelumnya, kali ini pihak penyelenggara akhirnya merilis daftar line up pertama dalam ajang penghargaan tersebut. Pada hari ini, Selasa (23/7), diumumkan bahwa Kim Jae Hwan, Mamamoo, Cosmic Girls, Kim Chung Ha, TXT, Pentagon, Paul Kim, AB6IX, DAY6, ITZY, Twice, BVNDIT, Nature, dan VERIVERY dikonfirmasi menghadiri acara tersebut.

MGMA 2019 sendiri dijadwalkan digelar pada 1 Agustus mendatang di Olympic Gymnastics Arena di Seoul. Untuk proses voting sendiri telah dibuka pada 20 Juli lalu untuk penggemar lokal Korea. Sedangkan untuk penggemar Internasional diperkenankan voting di tanggal terpisah.

Periode voting untuk penggemar internasional telah dibuka pada 4 Juli hingga 31 Juli. Para penggemar dari luar Korea dapat memilih idola favoritnya melalui web site resmi milik MVawe.

MGMA 2019 sendiri berbeda dari ajang penghargaan lainnya karena konsep digitalnya yang unik dan baru. Akhir-akhir ini mendengarkan musik, menonton video dan sebagainya sedang dilakukan secara online. Dengan dua platform terbesar yakni Genie dan Mnet bekerja sama, diharapkan para penggemar K-Pop akan lebih memperhatikan upacara penghargaan ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru