CIX Tampilkan Konsep Dan Koreografi Seksi Di MV Debut 'Movie Star'
Twitter
Musik

Usai comeback, CIX juga akan menyapa penggemar untuk pertama kalinya lewat debut showcase bertajuk 'Hello Stranger' yang digelar pada sehari setelah debut yakni 24 Juli.

WowKeren - Usai lama dinanti-nanti, CIX akhirnya resmi debut dengan album bertajuk "Hello Stranger" pada hari ini, Selasa (23/7). Grup ini merupakan grup baru dari mantan anggota Wanna One, Bae Jinyoung bersama 4 trainee lain yakni BX, Seunghun, Yonghee, dan Hyunsuk.

Dalam album tersebut, CIX membawakan total 5 lagu baru yakni "Movie Star" yang dipercaya sebagai lagu utama dan 4 lagu lain yakni "What You Wanted", "Like That Way", "Imagine", "The One". Tak hanya itu, MV "Movie Star" juga telah resmi rilis bersamaan dengan tanggal debutnya.

Dalam MV "Movie Star", Bae Jinyoung cs menampilkan paduan suara yang adiktif dan efek grafis yang telah terlihat mulai dari awal. Tema fiksi ilmiah dan futuristik dalam MV ini makin menambah kecanggihan dari keseluruhan visual video.


Tak hanya itu, tim koreografer yang diakui secara global Just Jerk diketahui ikut berpartisipasi dalam menciptakan koreografi seksi CIX. Para anggota CIX sukses menampilkan koreografi seksi mereka dengan balutan kostum setelan jas berwarna hitam.

CIX sendiri awalnya bernama C9BOYZ dan diperkenalkan oleh agensi dengan menggunakan nama CIX. Mengikuti pengumuman nama resmi tersebut, pihak agensi juga merilis sebuah video yang berjudul "CIX - Leader Film" yang berisi penjelasan singkat mengenai makna dari CIX. Dalam video tersebut terungkap bahwa CIX adalah singkatan dari "Complete In X ”.

CIX juga akan menyapa penggemar untuk pertama kalinya lewat debut showcase bertajuk "Hello Stranger" pada sehari setelah debut yakni 24 Juli. Tiket untuk showcase ini sendiri sudah mulai pada tanggal 4 Juli lalu melalui situs Melon. Hal ini tentu disambut antusias oleh banyak penggemar.

Menurut laporan, tiket showcase CIX telah ludes terjual hanya dalam waktu 30 detik. Dilaporkan lebih dari 16.000 penggemar mencoba masuk ke server sekaligus dan lebih dari 5.000 penggemar masuk dalam waiting list untuk tiket.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru