Uee Bikin Syok Berat dan Prihatin Karena Terlalu Kurus, Dibilang Mirip Kwanghee
Biz Enter
Selebriti

Uee menjadi bahan perbincangan netizen karena terlalu kurus dalam salah satu postingan Instagram yang baru-baru ini diunggahnya. Simak komentar-komentar netizen berikut.

WowKeren - Uee kembali menjadi perbincangan publik karena penampilannya yang kini terlalu kurus. Netizen membicarakan tentang salah satu postingan Instagram yang baru-baru ini diunggah mantan member After School tersebut.

Postingan berisi dua foto yang memperlihatkan Uee tersenyum bahagia sambil memegang buket bunga. Wajah Uee dalam foto memang terlihat sangat kurus. Ini membuat netizen kaget sekaligus prihatin.

Banyak yang menyebut Uee lebih cantik ketika wajahnya masih gembul. Ia dikritik karena menghilangkan kecantikan alaminya dengan operasi plastik. Wajahnya yang kini semakin kurus dibilang mirip dengan Kwanghee ZE:A. Simak komentar-komentar netizen berikut ini:

Uee Bikin Syok Berat dan Prihatin Karena Terlalu Kurus, Dibilang Mirip Kwanghee

Source: Naver

"Kwanghee wanita."

"Dia terlalu kurus. Kira-kira dia sakit di bagian mana? Aku hanya ingin tahu."

"Uee. Kau dulu cantik. Aku kasihan sekali dengannya."


"Dia jelas tidak cantik dan terlalu kurus."

"Di mana kalian melihat keindahan sudut? Aku tidak bisa melihat keindahan sudut dengan wajahnya yang terlalu kurus."

"Kecantikannya hilang dan dia menjadi gadis plastik dengan tulang rahang kecil. Ketika dia memiliki mata, hidung, dan juga sehat, dia lebih cantik."

"Sudah lama sejak debutnya, tapi kupikir aku satu-satunya yang tidak tahu tentang penampilannya sekarang yang begitu kurus."

"Kau bisa melihat Kwanghee di wajahnya."

"Kenapa dia sangat kurus? Dia lebih menarik ketika agak gemuk. Dia adalah satu-satunya yang tidak menyadari hal tersebut."

Sementara itu, Uee baru saja bergabung dengan King Entertainment yang menaungi artis-artis seperti Kim Ah Joong, Kim Kang Woo, Seo Ye Ji dan banyak lagi. Drama terakhir yang dibintanginya adalah drama akhir pekan KBS "My Only One".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait