Kriss Hatta Ditangkap Akibat Kasus Penganiayaan, Anthony Hillenaar Doakan Ultah di Penjara
Instagram
Selebriti

Kasus dugaan penganiayaan terhadap Anthony Hillenaar membuat Kriss Hatta kembali dijebloskan ke penjara. Anthony pun tampak lega dan enggan mencabut laporannya.

WowKeren - Kasus hukum kembali menjerat Kriss Hatta sehingga membuatnya ditangkap oleh polisi pada Rabu (24/7) pagi. Kriss ditangkap akibat kasus dugaan penganiayaan terhadap aktor Anthony Hillenaar pada April lalu.

Padahal Kriss beberapa waktu lalu baru bebas dari penjara, setelah divonis tak bersalah dalam kasus pemalsuan dokumen nikahnya dengan Hilda Vitria. Mendengar kabar tersebut, Anthony pun merasa lega karena Kriss belum beritikad baik padanya. Bahkan, Anthony juga berharap Kriss merayakan hari ulang tahunnya yang ke-31 pada Jumat (26/7) dari balik jeruji besi.

"Oh iya saya berharap dia di dalam (penjara) ya. Apalagi tiga hari lagi dia ulang tahun ya, biar tiup lilin di dalam," ujar Anthony dilansir detikHOT pada Rabu (24/7). "Itu kasus tiga bulan lalu kok, 6 April. Ada berantem dia nonjok saya dengan sengaja, saya ajak damai enggak mau, ya udah saya buat laporan polisi."

Selain itu, Anthony juga menegaskan bahwa ia tak merasa iba serta enggan mencabut laporannya terhadap Kriss. Anthony pun mengaku tetap tak mau mencabut laporan jika diminta langsung oleh ibunda Kriss, Tuty Suratinah.


"Enggak, enggak ada kata iba buat dia. Enggak ada (keinginan cabut laporan). Ini juga udah tiga bulan lebih enggak ada dari pihak mereka yang hubungi saya juga," tegas Anthony. "Enggak ada (cabut laporan), walaupun mamanya nanti telepon saya minta maaf nangis-nangis, enggak ada buat saya."

Lebih lanjut, Anthony juga mengungkapkan bahwa Kriss suka menjelek-jelekkan orang lain. "Orangnya emosional, orangnya aneh aja. Suka jelek-jelekin orang tapi kalau dicariin orangnya kabur. Dan lebih dari 20 orang yang nyari dia dengan kasus seperti itu. Mulutnya seperti perempuan," ungkap Anthony.

Sementara itu, Anthony memang mengalami cedera yang cukup parah di bagian wajahnya, setelah ditonjok oleh Kriss. Hal tersebut bermula saat Anthony hendak melerai temannya yang bertengkar dengan Kriss di sebuah kelab malam. Anthony pun mengaku sudah berulang kali membuka pintu damai, namun Kriss tak bergeming.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait