Makna Mengharukan di Balik Tato-Tato Kai EXO Bikin Emosional
iMBC
Selebriti

Kai membuat para penggemar dengan makna di balik tato-tato non permanen yang dipamerkannya selama rangkaian konser 'EXO Planet #5: EXplOration' minggu pertama.

WowKeren - EXO baru saja menyelesaikan rangkaian konser "EXO Planet #5: EXplOration" minggu pertama. Suho dan kawan-kawan sukses memanjakan penggemar dengan aksi panggung serta visual mereka yang luar biasa.

Salah satu kejutan yang diberikan EXO adalah beberapa tato non permanen di tubuh member-membernya. Sementara Suho membuat semua orang pingsan dengan tato-tatonya, satu member yaitu Kai justru melelehkan hati penggemar dengan makna di balik beberapa tatonya.


Kai juga terlihat memakai tato temporer membuat penggemar heboh hanya dengan melihatnya. Pemilik nama Kim Jongin itu membuat semua orang emosional ketika mengungkapkan bahwa tato adalah desain ayahnya yang meninggal tahun lalu.

Kai kemudian mengungkapkan selama live Instagram bahwa ia ingin melakukan penghormatan khusus kepada mendiang ayahnya dengan tato.Ia menyebutkan bahwa tato bergambar binatang dan lainnya adalah gambar dibuat sang ayah karena beliau ingin menggunakannya dalam buku cerita untuk cucu-cucunya.

Makna Mengharukan di Balik Tato-Tato Kai EXO

Source: Koreaboo

"Di konser kami, aku ingin memberikan penghormatan kepada ayahku yang membantuku menjadi seorang artis. Tapi tidak dengan cara yang menyedihkan. Ayahku menggambar ini untuk membuat buku cerita untuk Rahee dan Raeon (keponakan Kai) jadi aku ingin menggambar mereka di tubuhku," ungkap penyanyi kelahiran 1994 itu.

Selain itu, Kai juga menyebutkan bahwa ia memiliki tanda tangan sang ayah di lengannya. "Yang ini sebenarnya adalah tanda tangan ayahku," jelasnya.

Satu lagi tato bertuliskan "Here I stand" adalah sesuatu yang dikatakan ayah Kai padanya agar ia tumbuh besar dan menjadi orang yang luar biasa. Tato tersebut berada di dada agar bisa selalu diingat olehnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...