Bae Jinyoung Ungkap Dukungan Member Wanna One Saat Dirinya Debut Ulang di CIX
Xportnews
Selebriti

Di acara showcase, Bae Jinyoung ditanya bagaimana perasaannya debut untuk yang kedua kali. Ia juga mengungkapkan bentuk dukungan yang diberikan rekan-rekan Wanna One.

WowKeren - Bae Jinyoung memulai karirnya dengan mengikuti ajang survival "Produce 101" pada 2017. Di tahun yang sama, penyanyi kelahiran 2000 itu debut sebagai member boy grup Wanna One.

Kini setelah Wanna One bubar, Bae Jinyoung kembali debut sebagai member CIX. Grup beranggotakan 5 orang tersebut menggelar showcase di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul pada hari ini, Rabu (24/7).

Di sini, Bae Jinyoung ditanya bagaimana perasaannya debut untuk yang kedua kali. "Bohong kalau aku bilang aku sama sekali tidak merasakan tekanan sekarang. Jelas ada tekanan di level tertentu karena Wanna One sangat sukses. Tapi itu membantuku untuk bekerja lebih keras," jawabnya.

"Aku percaya akun akan bisa memanfaatkan hal-hal yang aku pelajari saat aku menjadi member Wanna One agar grupku lebih baik lagi," sambung Bae Jinyoung. "Kami teman baik, tidak hanya akur, tapi juga bisa benar-benar mengandalkan satu sama lain. Aku ingin CIX seperti itu."


Bae Jinyoung Ungkap Dukungan Member Wanna One Saat Dirinya Debut Ulang di CIX

SBS Star

Bae Jinyoung kemudian mengungkapkan kalau dirinya menerima banyak dukungan dari rekan-rekannya di Wanna One. Hwang Minhyun dan Lee Dae Hwi mengucapkan selamat atas debutnya serta memberikannya kepercayaan diri.

"Minhyun meneleponku belum lama ini untuk mengucapkan selamat padaku. Dia bilang, 'Selamat! Aku tahu kau selalu bekerja keras, jadi semuanya akan berjalan dengan baik. Jangan khawatir!' Kata-katanya lumayan membuatku nyaman," ungkapnya.

"Baru-baru ini aku juga bertemu dengan Lee Dae Hwi di salah satu acara di Ulsan," Bae Jinyoung menambahkan. "Dia memberiku banyak kepercayaan diri dengan memberitahuku betapa kerennya aku di panggung," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait