Mnet Minta Maaf Soal Error di Hasil Akhir Peringkat 'Produce X 101', Netter Minta Ganti Rugi
TV

Sebelumnya Mnet mengakui jika ada error yang terjadi di peringkat akhir peserta 'Produce X 101'. Dan netizen Korea Selatan yang tidak terima memberikan banyak hujatan pada Mnet dan kru produksi.

WowKeren - Polemik dugaan manipulasi peringkat akhir "Produce X 101" hingga saat ini masih menjadi perbincangan. Bahkan penggemar berencana untuk menuntut Mnet dan membawa masalah ini ke jalur hukum.

Sebelumnya, pihak Mnet telah meminta maaf dan mengakui adanya error. Meski demikian, mereka menyatakan dengan tegas jika mereka sama sekali tidak memanipulasi peringkat para peserta.

Namun, penjelasan Mnet ini tidak membuat netizen percaya begitu saja. Mereka bahkan menuntut agar Mnet mengembalikan semua uang yang telah mereka gunakan untuk memberikan voting. Tidak hanya itu, netizen bahkan tidak segan untuk menyebut Mnet jahat.

"Mereka itu jahat. Mereka tidak bisa menjelaskan ini."

"Maksud kalian, itu salah kalian. Kembalikan semua uang yang kami habiskan untuk memberikan voting."


"Aku tidak percaya itu. Aku hanya ingin kalian mengungkapkan semua data voting."

"Apa mereka idiot? Jika kalian mengatasinya, kalian bisa mendapatkan perbedaan suara? Kenapa kalian tidak bisa menunjukkan datanya kepada kami?"

"Jika kalian menekan tombol Excel, kalian bisa mengurangi jumlah suara dan mengumumkan debut kalian. Kenapa kalian melakukan itu ketika kalian memeriksa jumlah suara yang kalian dapatkan?"

"Oh, jadi ada masalah, tapi peringkatnya tepat. Jadi kalian ingin aku berhenti? Hah. Aku lebih curiga pada penjelasan. Aku benar-benar harus menggalinya!"

Sementara itu, 11 peserta yang berhasil akan debut sebagai anggota X1 adalah Kim Yohan, Kim Wooseok, Lee Hangyul, Han Seung Woo, Song Hyeong Jun, Vho Seung Youn, Son Dong Pyo, Nam Do Hyun, Cha Jun Ho, Kang Minhee dan Lee Eunsang. Mereka akan menggelar showcase debut pada 27 Agustus mendatang di Gocheok Sky Dome, Seoul.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel