Bicarakan Akting, Yoo Seung Ho Ingin Coba Perankan Karakter Berbeda di Masa Depan
Singles
Selebriti

Baru-baru ini Yoo Seung Ho melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Singles. Dalam kesempatan ini, dia membahas banyak hal menarik tentang akting dan kehidupan pribadinya belakangan ini.

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Yoo Seung Ho melakukan pemotretan untuk majalah Singles. Dalam kesempatan ini, dia juga melakukan wawancara dan membicarakan berbagi hal menarik.

Yoo Seung Ho mengungkapkan jika belakangan ini dia melakukan banyak hal baru. Dia juga mengungkapkan jika belakangan sangat suka bersepeda.

"Akhir-akhir ini aku mencoba untuk mengalami dan mencoba hal-hal baru. Aku tengah mempelajari lebih banyak tentang diriku sambil mengalami banyak hal dan menghadapi tantangan," ujarnya. "Sebagai bagian dari itu, akhir-akhir ini aku sangat menyukai bersepeda gunung enduro."

Yoo Seung Ho kemudian membicarakan tentang proyek apa yang ingin dibintanginya di masa depan. Dia juga berbicara tentang pentingnya mencoba hal-hal baru dalam hal itu.

"Aku mencari pakaian yang terlihat pas untukku," ujarnya. "Namun, sebisa mungkin, aku ingin menghindari peran yang sama atau tumpang tindih dengan sesuatu yang pernah ku lakukan sebelumnya. Aku pikir sekarang adalah saatnya bagiku untuk mencoba genre yang belum pernah ku coba sebelumnya."


Yoo Seung Ho

Soompi

Yoo Seung Ho yang juga dikenal sebagai aktor cilik berbicara tentang pengalaman aktingnya selama ini. Dia juga mengungkapkan jika pernah mengalami masa-masa sulit dalam perjalanan kariernya.

"Ketika masih kecil, lokasi syuting merupakan tempat yang sulit untukku," terangnya. "Tentu saja sekarang juga ada saat-saat yang sulit, tapi aku dapat menikmatinya sekarang dan juga merasakan tanggung jawab."

"Seiring dengan berjalannya waktu, itu juga merupakan pengalaman yang menarik untuk merasuk dalam karakter yang ku mainkan," ujarnya. "Aku yakin jika itu dibandingkan dengan masa lalu, aku mendapatkan pemahaman yang mendalam tentang karakter dan kemampuanku untuk terbenam (ke dalam karakter)."

Sementara itu, drama terakhir yang dibintangi oleh Yoo Seung Ho adalah "My Strange Hero". Drama ini sendiri telah menayangkan episode terakhirnya pada 4 Februari lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait