Seoul Drama Awards 2019: Jo Bo Ah dan Jun Hyun Moo Jadi MC, Ini Detail Nominasinya
TV

Seoul Drama Awards 2019 digelar pada 28 Agustus mendatang pukul 18:00 KST. Ajang penghargaan ini akan disiarkan langsung di SBS Mobile 24 YouTube channel.

WowKeren - Seoul Drama Awards 2019 menggelar jumpa pers pada Kamis (25/7). Ajang penghargaan untuk insan drama ini akhirnya mengumumkan pemandu acara hingga detail nominasi drama tahun ini.

Jo Bo Ah dan Jun Hyun Moo bakal menjadi Seoul Drama Awards 2019. Tahun lalu, Jun Hyun Moo juga telah menjadi MC ajang penghargaan ini namun saat itu ia didampingi oleh Sooyoung SNSD (Girls' Generation).

Pihak penyelenggara berikutnya mengumumkan ada 28 drama dan 28 individu yang dinominasikan tahun ini. Mereka merupakan hasil seleksi dari 270 drama dari 61 negara berbeda.

Delapan drama masuk dalam nominasi setiap kategori mulai dari Seri Pendek Terbaik, Seri Panjang, Mini Seri dan empat nominasi lain untuk Komedi Terbaik. Tujuh individu ikut dinominasikan untuk setiap kategori mulai dari sutradara, penulis naskah, aktor dan aktris.


Untuk drama korea, "Special Labor Inspector Mr. Jo" MBC dan "to. Jenny" KBS masuk dalam nominasi. Kim Dong Wook yang membintangi "Special Labor Inspector Mr. Jo" pun turut masuk nominasi aktor terbaik. Sedangkan untuk aktris terbaiknya, Shin Hye Sun lewat "Death Song" SBS didapuk menjadi nominasi.

Nominasi terkenal lainnya adalah "The Golden Eyes", drama Tiongkok yang dibintangi oleh Lay EXO. Drama ini menceritakan karakter utama yang melewati cinta, kebencian dan pengkhianatan dengan kekuatan super miliknya.

Seoul Drama Awards 2019 mengundang aktor, aktris dan insan drama di berbagai negara. Dari Korea Selatan sendiri, Kim Nam Gil, Jang Nara dan Kim Dong Wook sudah dipastikan bakal datang.

Sementara itu, Seoul Drama Awards 2019 digelar pada 28 Agustus mendatang pukul 18:00 KST. Ajang penghargaan ini akan disiarkan langsung di SBS Mobile 24 YouTube channel dan disiarkan ulang di SBS pada 29 Agustus. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel