Lee Dong Wook Selfie Bareng 2 Trainee 'Produce X 101', Selisih Usia Belasan Tahun Disorot
Exportnews
Selebriti

Lee Jinhyuk baru-baru ini membagikan foto selfie dengan Lee Dong Wook serta sesama kontestan, Kim Mingyu. Foto selfie tersebut langsung menjadi sorotan para penggemar.

WowKeren - Lee Dong-wook belakangan ini menjadi pembicaraan publik terutama pemirsa "Produce X 101". Visualnya selama membawakan ajang survival Mnet tersebut tidak pernah gagal mengejutkan publik.

Lee Jinhyuk, yang meninggalkan kesan mendalam di hati pemirsa "Produce X 101", baru-baru ini membagikan foto selfie dengan Lee Dong Wook serta sesama kontestan, Kim Mingyu. Foto ini langsung menjadi sorotan para penggemar.

Baik Lee Jinhyuk maupun Kim Mingyu terlihat sangat tampan dan menggemaskan. Namun yang paling menonjol adalah Lee Dong Wook.

Meskipun berusia 39 tahun menurut perhitungan Korea, Lee Dong Wook berpose di antara Lee Jinhyuk dan Kim Mingyu dengan perbedaan usia lebih dari 15 tahun dan masih berhasil menyesuaikan diri dengan sempurna.


Lee Dong Wook Selfie Bareng 2 Trainee \'Produce X 101\', Selisih Usia Belasan Tahun Disorot

Source: Koreaboo

Lee Dong Wook memamerkan gaya rambut yang benar-benar menonjolkan ketampanan wajahnya. Itu memungkinkan para penggemar untuk melihat fitur-fitur wajahnya yang sempurna dengan lebih jelas.

Ketika penggemar pertama kali melihat foto-foto ini, banyak yang mengagumi visual muda Lee Dong Wook. Mereka berkomentar seperti, "Aku tidak bisa mengatakan siapa yang idol dan siapa yang bukan."

Netizen menyoroti perbedaan usia Lee Dong Wook dengan Lee Jinhyuk dan Kim Mingyu yang sangat jauh. Namun bintang drama "Touch Your Heart" terlihat hanya berbeda beberapa tahun saja dengan mereka.

Sementara itu, Lee Dong Wook siap menyapa para penggemar lewat aktingnya di drama OCN "Strangers from Hell" bersama Siwan. Sedangkan X1 yang merupakan grup jebolan "Produce X 101]" dijadwalkan debut kisaran Agustus mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait