YoonA Bagikan Foto Bareng SNSD di Premiere 'E.X.I.T', Suho EXO Diundang dan Tulis Komentar Manis
Selebriti

Suho ikut menghadiri acara premiere film 'E.X.I.T' yang dibintangi Yoona. Leader EXO itu menuliskan komentar manis di postingan Yoona, yang dibalas dengan tak kalah manis.

WowKeren - Para member Girls' Generation kini lebih banyak menjalani kegiatan individu, termasuk Yoona. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut membintangi film "E.X.I.T" di mana ia beradu akting dengan Jo Jung Suk.

Hari ini, Kamis (25/7), Yoona membagikan postingan baru di akun Instagram @yoona__lim miliknya. Postingan tersebut berupa foto-foto yang diambil di gala premiere film "E.X.I.T".

Pada foto unggahannya, Yoona berfoto bersama Tae Yeon, Hyoyeon, Sunny, Kwon Yuri, Seohyun serta Lee Soo Man, pendiri SM Entertainment. Dalam postingan ini, Yoona juga menandai akun Sooyoung dan Tiffany meski keduanya berhalangan hadir.


"#Film #EXIT #Preview Ali senang karena mereka menyemangatiku dan bilang kalau filmnya menghibur," tulis Yoona pada caption. Postingan tersebut ikut dikomentari Suho EXO, yang rupanya juga datang namun tak sayangnya tak sempat berfoto bersama.

YoonA Bagikan Foto Bareng SNSD di Premiere \'EXIT\', Suho EXO Diundang dan Tulis Komentar Manis

Instagram

"Diundang ke premiere screening dan aku menontonnya dengan baik. Seluruh musim panas ini adalah 'E.X.I.T'! Fighting untuk Yoona yang tidak punya exit (juga berarti tak bisa lepas dari pesonanya)," tulis Suho.

Komentar Suho ini dibalas Yoona yang membalas pujian darinya. "Sayang sekali tadi hanya melihat wajahmu sebentar dan tidak bisa berfoto bersama... (emoji menangis) Teman sepertimu benar-benar tidak punya exit," balas Yoona.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait