UP10TION Dikonfirmasi Bakal Segera Comeback Dengan 8 Member Tanpa Lee Jinhyuk Dan Kim Wooseok
Instagram/u10t_official
Musik

Lama tak merilis lagu baru, UP10TION kembali membawa kabar gembira untuk penggemarnya. Pada hari ini, Jumat (26/7), TOP Media mengumumkan bahwa grup itu akan melakukan comeback dengan format 8 anggota.

WowKeren - UP10TION saat ini memang jarang terdengar kabarnya. Grup besutan TOP Media ini terakhir kali merilis album bertajuk "Laberinto" pada Desember 2018 lalu. Dalam album tersebut, UP10TION membawakan lagu bertajuk "Blue Rose" untuk berpromosi dalam berbagai acara musik.

Dua anggota UP10TION baru-baru ini juga diketahui ikut berpartisipasi sebagai peserta dalam acara survival Mnet "Produce X 101". Kedua anggota tersebut adalah Kim Wooseok yang memiliki nama panggung Wooshin dan Lee Jinhyuk yang awalnya memiliki nama panggung Wei.

Lama tak merilis lagu baru, UP10TION kembali membawa kabar gembira untuk penggemarnya. Pada hari ini, Jumat (26/7), TOP Media mengumumkan bahwa grup itu akan melakukan comeback dengan format 8 anggota pada akhir Agustus mendatang.


Grup beranggotakan 10 orang tersebut akan melakukan comeback hanya dengan 8 anggota lantaran Kim Wooseok berhasil terpilih menjadi anggota X1 dalam acara "Produce X 101" dan sedang bersiap untuk debut. Lee Jinhyuk sendiri terpaksa absen untuk comeback kali ini karena tengah beristirahat pasca berakhirnya "Produce X 101".

"Diputuskan bahwa akan terlalu sulit bagi Lee Jinhyuk untuk berpartisipasi dalam kegiatan promosi album baru UP10TION setelah program berakhir," ungkap perwakilan agensi. "Bersamaan dengan istirahat yang cukup, ia akan menyapa penggemar melalui fanmeeting dan kegiatan individu. Ini adalah keputusan yang dibuat setelah diskusi menyeluruh dengan para anggota, jadi kami meminta pengertian dan dukungan dari penggemar."

Kim Wooseok sendiri resmi menjadi anggota X1 dengan memperoleh voting sebanyak 1,304,033 dan menempati posisi kedua. Ia akan menjalani promosi bersama X1 selama 5 tahun di bawah naungan Swing Entertainment yang terdiri dari 2,5 tahun kegiatan grup dan 2,5 tahun kegiatan individu bersama agensi masing-masing.

Lee Jinhyuk sendiri sayang sekali tidak dapat bergabung dengan X1 karena tersisih ketika mendapatkan posisi 14 dalam episode final. Beberapa waktu lalu, ia membuka akun Instagram pribadi serta mengumumkan akan mengubah nama panggung di UP10TION dari Wei menjadi Lee Jinhyuk.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru