Mantan Staf Yakin Mnet Rencanakan Line Debut 'Produce X 101' Sejak Awal, Netizen Super Geram
TV

Seorang mantan staf sebelumnya mengungkapkan keyakinannya jika Mnet telah memutuskan barisan debut 'Produce X 101' sejak awal. karena itu, ada banyak netizen yang merasa marah dan geram.

WowKeren - Sudah lebih dari satu pekan sejak ajang final "Produce X 101" digelar. Namun kecurigaan terkait dugaan manipulasi peringkat akhir belum juga reda dan semakin memanas.

Ketika permasalahan ini semakin banyak dibicarakan, seorang mantan staf yang pernah bekerja dengan Mnet ikut angkat bicara. Dia merasa yakin jika Mnet telah memutuskan barisan debut sejak awal, karena kasus serupa pernah terjadi di masa lalu.

Setelah mendengar pernyataan staf tersebut, ada banyak netizen yang merasa geram dan marah. Mereka bahkan menuntut agar uangnya dikembalikan, karena merasa dirugikan telah memberikan voting. Selain itu, berbagai ungkapan kemarahan juga mereka tuliskan melalui komentar.

"Sekarang aku meragukan semua ajang survival."

"100% peringkat itu dimanipulasi."

"Kalian kumpulkan semua trainee yang putus asa itu untuk diperlakukan seperti ini..."


"Yah, itu sudah jelas jika mereka menulis alur cerita jika kalian menonton pertunjukan itu. Itu membuatku kesal melihat bagaimana mereka mempermainkan orang-orang dengan memanipulasi penghitungan suara."

"Jadi, mereka sudah memutuskan barisan debut sejak awal dan tidak ada trainee yang mengeluh tentang itu?"

"Ya, itu benar-benar terlihat saat mereka memberikan banyak waktu layar untuk beberapa peserta di acara itu..."

"Kami kembali untuk mendapatkan popcorn..."

"Kembalikan uangku..."

"Mnet berpikir jika seluruh bangsa adalah orang-orang bodoh."

Sementara itu, sebelumnya Mnet juga dikabarkan telah menemui agensi sembilan peserta yang gagal debut di ajang final untuk membahas permasalahan ini. Kabarnya, Mnet juga menawarkan dua opsi yang berbeda kepada masing-masing agensi tentang rencana debut kesembilan peserta tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel