Hyojung Oh My Girl Bocorkan Seulgi Red Velvet Ternyata Teman Seperti Ini
Selebriti

Hyojung Oh My Girl menyapa para penggemar lewat siaran V Live di mana ia membicarakan persahabatannya dengan Seulgi serta teman seperti apa pelantun 'Zimzalabim' itu.

WowKeren - Meski bersaing dalam karir, para idol dari berbagai grup berbeda justru saling berteman baik dengan satu sama lain. Dua idol yang diketahui bersahabat dekat adalah Hyojung Oh My Girl dan Seulgi Red Velvet.

Baru-baru ini, Hyojung menyapa para penggemar lewat siaran V Live. Di sini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut membicarakan persahabatannya dengan Seulgi serta teman seperti apa pelantun "Zimzalabim" itu.

Seorang fans bertanya bagaimana Hyojung bisa mengenal Seulgi karena mereka beda agensi. "Dia temannya temanku. Kami benar-benar akur dan cocok, jadi kami sering ketemuan dan jadi sahabat dekat," kata Hyojung.


Hyojung Oh My Girl Bocorkan Seulgi Red Velvet Ternyata Teman Seperti Ini

V Live

"Dia teman yang sangat aku pedulikan," Hyojung melanjutkan. "Dari semua orang yang aku kenal, dia yang paling lembut dan baik, dia pekerja keras dan dia juga penuh pertimbangan. Pokoknya di orang yang sangat baik.

Hyojung menambahkan kalau Seulgi berpendapat sama tentang dirinya, namun menurut leader Oh My Girl tersebut, Seulgi lebih polos darinya. "Dia mengatakan hal yang sama tentangku, tapi menurutku, dia jauh lebih polos dan baik," ujar Hyojung.

Hyojung kemudian membicarakan momen saat dirinya, Seulgi dan seorang teman lain ketemuan dan berfoto-foto dan Seulgi mengatakan kalau dirinya sangat bahagia. "Melihatnya sangat senang hanya karena kami bertiga main bersama, imut sekali. Dia sangat imut. Tapi di panggung dia sangat keren. Dia yang terbaik!" seru Hyojung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait