NCT 127 Rilis Foto Teaser Jepang Kocak Nan Misterius, Fans Ngakak Sampai Bingung
Twitter/NCT_OFFICIAL_JP
Musik

Tak ingin istirahat terlalu lama, NCT 127 kembali memberikan petunjuk akan perilisan baru. NCT 127 diduga akan segera melangsungkan comeback Jepang usai merilis foto teaser dalam akun Twitter Jepang resmi mereka.

WowKeren - NCT 127 baru saja merampungkan tur konser dunia mereka yang bertajuk "Neo City: The Origin". Tur konser ini dibuka pada Januari 2019 lalu di Seoul dan berakhir di Singapura pada 20 Juli lalu. Pihak agensi masih belum resmi mengumumkan bahwa tur konser ini berakhir, hal ini berarti Taeyong cs masih bisa menggelar konser di negara lain nantinya.

NCT 127 juga beberapa waktu lalu sempat melaksanakan comeback dengan album bertajuk "We Are Superhuman". Album ini dirilis pada 24 Mei lalu dan berisi total 6 lagu. Tak ingin istirahat terlalu lama, salah satu sub unit NCT ini kembali memberikan petunjuk akan perilisan baru.

NCT 127 diduga akan segera melangsungkan comeback Jepang usai merilis foto teaser dalam akun Twitter Jepang resmi mereka. Foto teaser ini menampilkan 6 anggota NCT 127 berpose dengan posisi yang kocak. Beberapa dari mereka berpose saling berpelukan sampai saling menggendong dengan mengenakan kostum setelan jas formal.


NCT 127 Rilis Foto Teaser Jepang Kocak Nan Misterius, Fans Ngakak Sampai Bingung

Twitter

Tak ada informasi lebih lanjut dalam unggahan foto teaser kocak tersebut. Para penggemar hanya diberi informasi oleh caption dalam bahasa Jepang yang berbunyi "Tunggu hingga pengumuman penting". Hal ini tentu membuat fans kebingungan. Para penggemar berasumsi bahwa pose-pose kocak NCT 127 ini mengungkapkan sebuah angka yakni "543".

"5, 4, 3, apa yang terjadi di sini kawan-kawan?" ungkap fans. "Apa yang mereka lakukan di luar sana?" ungkap fans lain. "Tunggu sebenarnya apa yang terjadi di sini?" lanjut fans lain. "Aku awalnya tertawa saat melihat foto ini, lalu tak beberapa lama aku seperti 'Apa-apaan ini?'," lanjut fans. "Aku punya banyak pertanyaan yang ingin kutanyakan pada mereka," lanjut fans lain.

NCT 127 sendiri beberapa hari yang lalu juga telah merilis MV versi bahasa Inggris untuk lagu mereka yang bertajuk "Highway To Heaven". "Highway To Heaven" sendiri awalnya merupakan lagu pra-rilis yang pertama kali dibawakan dalam tur konser dunia mereka. Lagu ini kemudian dimasukkan menjadi bagian dalam album terbaru mereka, "We Are Superhuman".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru