Ternyata Super Ganteng, Begini Jadinya Jika Sulli Seorang Cowok
Instagram/jelly_jilli
Selebriti

Punya wajah cantik, siapa sangka kalau Sulli juga bisa terlihat cakep sebagai cowok. Hal tersebut dibuktikan lewat salah satu postingannya di akun Instagram belum lama ini.

WowKeren - Sejak debutnya sebagai personel f(x) pada 2009, Sulli sudah mencuri banyak perhatian. Selain dikenal sebagai aktris cilik yang membintangi sejumlah drama, pemilik nama asli Choi Jinri itu juga punya wajah cantik dan menggemaskan.

Punya wajah cantik, siapa sangka kalau penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut juga bisa terlihat cakep sebagai cowok. Hal tersebut dibuktikan lewat salah satu postingan Instagramnya.

Postingan tersebut diunggah Sulli di akun @jelly_jilli miliknya pada Sabtu (27/7) lalu. Di sini, mantan kekasih Choiza Dynamic Duo itu menggunakan fitur FaceApp untuk melihat seperti apa wajahnya jika ia seorang cowok.


Sulli menggunakan beberapa foto yang telah diunggah di Instagram dan hasilnya, pelantun "Goblin" tersebut benar-benar terlihat ganteng. Salah satu fotonya hasil FaceApp bahkan terlihat sedikit mirip Jung Yong Hwa CN Blue.

Pada caption postingannya, Sulli menulis, "Putra siapa ini?" seolah dirinya ikut heran melihat hasil fitur FaceApp. Para netter pun dibuat jatuh cinta melihat wajah super ganteng dari Sulli versi cowok ini.

"Aku pasti akan benar-benar naksir kalau kau benar-benar cowok," komentar netter. "Apa cuma aku atau dia memang mengingatkan pada Lai Guanlin?" ujar netter lainnya. "Whoa, ganteng banget," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait