D.O. EXO Gagah dan Tampan Maksimal di Foto Militer Terbaru Bikin Netizen Bucin Parah
Selebriti

Baru-baru ini Pusat Pelatihan Tentara Korea merilis foto-foto baru D.O. EXO di militer. Penampilannya yang gagah dan tampan dalam foto sukses membuat netizen terpesona.

WowKeren - Pusat Pelatihan Tentara Korea telah merilis foto-foto baru D.O. EXO di militer. Penampilannya dalam foto sukses membuat netizen terpesona.

Dalam foto, D.O. mengenakan seragam militer lengkap dengan baret dan menunjukkan karisma khasnya. Wajahnya yang tampan tidak disembunyikan bahkan dengan potongan rambut pendek dan kacamata.

Menurut Pusat Pelatihan Tentara Korea, para prajurit telah berpartisipasi dalam pelatihan menembak dan granat. Foto diambil secara resmi setelah pelatihan berakhir.

Ketampanan D.O. dalam foto mendapat pujian bertubi-tubi dari netizen. Banyak yang menyebut pemilik nama Do Kyungsoo itu setampan ketika syuting film.

Foto Baru D.O. 1

Source: Koreaboo


Foto Baru D.O. 2

Source: Koreaboo

"Wow tampan sekali! Dia terlihat keren dan gagah," komentar salah satu netizen. "Apakah ini dari film? Kenapa dia seperti sedang syuting film? Tampan sekali!" tambah netizen lain. "Penampilannya seperti syuting film," sahut yang lain. "Dia benar-benar terlihat seperti selebritis, ganteng banget," pungkas lainnya.

D.O. yang mendaftar di militer pada 1 Juli, diharapkan akan selesai pada tanggal 25 Januari 2021. Banyak penggemar yang mendoakan wajib militernya lancar dan kembali dengan sehat.

Sementara itu, D.O. absen dari konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang diadakan selama enam hari mulai 19 hingga 21 Juli serta 26 hingga 28 Juli. Begitu juga dengan Xiumin yang telah menjalankan wajib militer terlebih dulu.

D.O. sebenarnya masih memiliki dua tahun sebelum batas waktu. Menurut Undang-Undang Dinas Militer saat ini, warga negara laki-laki dapat mengajukan penundaan sebanyak 5 kali hingga mereka berusia 28 tahun (usia internasional). Ia bisa menunda wamil hingga 2021.

Seri film "Along with the Gods" disebut-sebut menjadi alasan utama D.O. buru-buru wamil. Ia telah dikonfirmasi membintangi film ketiga yang syutingnya akan dimulai pada 2021.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru