Hamil 7 Bulan, Ayu Dewi Akui Makin Centil Dan Lebih Doyan Dandan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Baru-baru ini Ayu Dewi mengakui bahwa di kehamilan anaknya yang sudah menginjak angka tujuh bulan tersebut membuat dirinya semakin centil dan doyan merias diri.

WowKeren - Belum lama ini Ayu Dewi menceritakan perihal kehamilannya yang sudah menginjak angka tujuh bulan. Pemilik nama asli Ayu Dewi Kusumawati ini terlihat selalu ceria dan bahagia saat ditemui di acara HUT “Insert” yang ke-16, Selasa (30/7).

Kehamilan ketiganya kali ini membuat Ayu merasa lumayan kerepotan dengan tingkah kedua anaknya yang aktif dalam masa pertumbuhan. “Ini mereka lagi sibuk nanya-nanya, yang ini lagi sibuk nendang-nendang,” tutur Ayu dengan mengelus perutnya.

Lebih lanjut, Ayu menceritakan bagaimana kesibukan yang ia lakukan di kehamilannya yang ke tujuh bulan ini. Dengan kocak, perempuan berusia 34 tahun tersebut menuturkan suaminya harus lebih giat lagi dalam bekerja karena akan menambah satu anggota lagi di dalam keluarganya.


“Jalan tujuh Insya Allah Alhamdulillah, jadi emang kita lagi sibuk masing-masing. Ibunya sibuk dandan,” papar Ayu ditemui WowKeren. “Papanya lagi sibuk cari duit karena anaknya makin banyak gitu aja.”

Selain itu, pada kehamilannya kali ini Ayu mengaku semakin centil dan lebih sering merias diri. “Udah pembawaan dari ubun-ubun aku, jadi emang yang jelas emang aslinya dulu ya kan, udah gede juga kan, udah mau dua bulan lagi (melahirkan),” pungkas Ayu.

Meski merasa kerepotan di masa kehamilannya, Ayu selalu berusaha untuk tetap memperhatikan keperluan putra putrinya. “Tapi yang penting sehat, anak-anak juga tetep jadwal lesnya, jadwal sekolahnya, seragamnya kayak gimana, yang ini harus dihafalin jadwal vaksinnya,” ujar Ayu.

Meski begitu, Ayu masih merahasiakan jenis kelamin anak ketiganya tersebut. “Entar ya tunggu launching,” tutur Ayu dengan tersenyum. “Udah USG, udah macem-macem lah tesnya, kalau makin kesini kan makin canggih ya tesnya, selain tes kelamin, udah tes kromosom juga, tes gula, tes protein, tes kolestrolnya gimana.”

Kini Ayu juga mengakui dirinya mulai memfokuskan diri untuk menjadi seorang YouTuber. “Udah santai sih sekarang, kan main YouTube, YouTuber….,” kata Ayu dengan nada centil.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru