Nama BLACKPINK Dihapus Dari Daftar Line Up K-Asian Festival, Gara-gara Bakal Tampil Di VMA 2019?
Musik

Festival musik ini telah mengumumkan deretan penyanyi papan atas yang akan memeriahkan panggung tersebut. Namun secara mengejutkan, pada Selasa (30/7) pihak penyelenggara menghapus nama BLACKPINK dari daftar line up.

WowKeren - Korea sebentar lagi akan menggelar festival musik bertajuk K-Asian Festival 2019 yang akan diadakan di Incheon. Festival musik tersebut digelar selama 3 hari berturut-turut pada 23-25 Agustus mendatang dan mengusung konsep "Asia akan mendukung impian pemuda".

Festival musik ini telah mengumumkan deretan penyanyi papan atas yang akan memeriahkan panggung tersebut. Mamamoo, Winner (II), HyunA, BLACKPINK (Black Pink) dan lainnya sebelumnya telah dikonfirmasi menjadi line up penampil dalam acara tersebut.


Namun secara mengejutkan, pada hari Selasa (30/7) pihak penyelenggara menghapus nama BLACKPINK dari daftar line up penampil festival tersebut. Tak ada keterangan lebih lanjut baik dari pihak penyelenggara atau BLACKPINK mengenai penghapusan tersebut.

Nama BLACKPINK Dihapus Dari Daftar Line Up K-Asian Festival, Gara-gara Bakal Tampil Di VMA 2019?

Twitter

Namun beberapa fans berspekulasi bahwa mundurnya BLACKPINK dalam festival musik tersebut lantaran Jisoo cs akan menghadiri MTV Video Music Awards 2019 (VMA 2019). Spekulasi ini muncul mengingat festival tersebut berlangsung mulai 23-25 Agustus sementara VMA 2019 akan diadakan pada 26 Agustus.

Spekulasi ini makin didukung dengan fakta bahwa BLACKPINK dinominasikan dalam kategori baru yakni "Best K-Pop" yang kontroversial. Penggemar sendiri saat ini terbagi menjadi dua suara. Beberapa dari mereka tidak ingin berharap lebih karena belum ada yang dikonfirmasi resmi dari pihak MTV atau YG Entertainment, sementara beberapa fans yang lain begitu yakin BLACKPINK akan tampil mengingat kebetulan yang pas.

"Kehadiran/penampilan di VMA adalah satu-satunya penjelasan," ungkap fans. "Aku tidak peduli tentang tepuk tangan di K-Asian Festival, mereka akan berangkat ke VMA," lanjut fans lain. "Berdoa agar mereka datang ke VMA 2019," lanjut fans lain. "Tidak mau berharap lebih karena belum ada pernyataan resmi, aku berharap tapi tak ingin menjadi badut," lanjut fans lain.

Sementara itu, BLACKPINK berhasil masuk dalam nominasi "Best K-Pop" bersama dengan Bangtan Boys, EXO, Monsta X, NCT 127 dan TXT. Kategori ini merupakan kategori baru dan menuai kontroversi karena disebut sebagai diskriminasi dengan membedakan musik Korea dari jenis musik lain. Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...