Park Bo Young Gelar Fanmeeting Dadakan di Pantai Haeundae, Baik Banget Mau Lakukan Ini
Star Daily News
Selebriti

Saat berlibur bersama keluarganya, Park Bo Young menggelar fanmeeting dadakan di Pantai Haeundae pada Senin (29/7) di mana ia menyanggupi permintaan fans ini.

WowKeren - Senin (29/7) lalu sekitar pukul 7 malam waktu setempat, Park Bo Young membagikan postingan di fancafe resmi. Aktris kelahiran 1990 tersebut membagikan foto-foto saat sedang berlibur bersama keluarga di Pantai Haeundae.

Pada foto yang diunggahnya, Park Bo Young terlihat berjongkok di atas pasir dan berdandan santai berbalut atasan longgar dan celana panjang. "Halo semuanya, aku sedang liburan bersama keluargaku sekarang. Di sini menyenangkan," tulis Park Bo Young.

"Karena aku sedang di sini, aku akan melakukan hal yang spesial," lanjut aktris yang pernah beradu akting dengan Park Hyungsik itu. "Aku akan pergi ke Pantai Haeundae sebentar lagi. Akan menyenangkan kalau aku bertemu kalian. Datang dan temui aku. Aku akan menunggu kalian!"


Park Bo Young Gelar Fanmeeting Dadakan di Pantai Haeundae, Baik Banget Mau Lakukan Ini

SBS Star

Segera setelah melihat postingan Park Bo Young ini, fans yang tinggal di dekat Pantai Haeundae berbondong-bondong mendatanginya. Dan benar saja, mereka benar-benar bertemu dengan bintang film "On Your Wedding Day" itu di sana.

Fans yang bertemu Park Bo Young di Pantai Haeundae beramai-ramai memintanya untuk berfoto bersama. Menyanggupi permintaan mereka, Park Bo Young membuat fans semakin bahagia dengan turut memberikan tanda tangan.

"Park Bo Young memang malaikat. Dia sangat baik pada semua orang," komentar fans yang membagikan pengalamannya. "Aku masih nggak percaya aku berfoto dengannya. Aku fans paling beruntung!" kata fans lainnya. "Aku benar-benar bahagia sekarang. Terima kasih sudah melakukan hal yang luar biasa ini," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait