NCT 127 Rilis Video Behind 'Highway To Heaven', Kocaknya Member Malah Heboh Lomba Berburu Kadal
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

NCT 127 merekam MV 'Highway To Heaven' di sepanjang Highway 101 yang indah di California. Dalam video behind tersebut, para penggemar disuguhkan dengan keceriaan NCT 127 disela-sela syuting MV.

WowKeren - NCT 127 saat ini sedang dalam masa istirahat usai merampungkan tur konser dunia mereka bertajuk "Neo City: The Origin". Salah satu sub unit NCT itu juga beberapa waktu lalu sempat melangsungkan comeback dengan album bertajuk "Wa Are Superhuman". Dalam album tersebut NCT 127 membawakan lagu utama berjudul "Superhuman" dan beberapa lagu lain.

Salah satu lagu yang menarik perhatian selain "Superhuman" adalah "Highway To Heaven". Lagu ini merupakan merupakan lagu pra-rilis yang pertama kali dibawakan dalam tur konser dunia mereka yang kemudian dimasukkan menjadi bagian dalam album terbaru mereka. Lagu ini bahkan telah memiliki versi berbahasa Inggris.


MV untuk versi berbahasa Inggris-nya sendiri juga telah dirilis pada 23 Juli lalu. Dalam MV tersebut para penggemar dapat menyaksikan kemampuan koreografi yang memukau di tengah padang pasir yang indah. Tak sampai di situ, pihak agensi kali ini kembali memanjakan penggemar dengan merilis video di balik pembuatan MV "Highway To Heaven".

NCT 127 merekam MV "Highway To Heaven" di sepanjang Highway 101 yang indah di California. Dalam video behind tersebut, para penggemar disuguhkan dengan keceriaan Yuta cs disela-sela syuting MV. Para anggota NCT 127 bahkan sempat melakukan perburuan kadal di sela-sela istirahat syuting.

Selama istirahat, Johnny melihat seekor kadal yang disusul oleh Taeil NCT untuk melihatnya. Awalnya, "hubungan" antara NCT 127 dan kadal tersebut nampak baik-baik saja. Namun semuanya berubah ketika Taeyong dengan cepat datang begitu mendengar ada kadal. Satu-satunya hal yang ada dalam pikiran Taeyong saat itu adalah menangkap kadal.

Sayangnya Taeil terlalu takut pada kadal dan berhasil membiarkan kadal itu lolos. Taeyong dengan bercanda memarahi Taeil karena membiarkan kadal melarikan diri. Dengan lolosnya kadal tersebut, sesi perburuan kadal NCT 127 di sela-sela syuting resmi berakhir.

NCT 127 sendiri baru-baru ini diduga akan segera melangsungkan comeback Jepang usai merilis foto teaser kocak misterius. Foto teaser tersebut menampilkan 6 anggota NCT 127 berpose dengan posisi yang kocak. Beberapa dari mereka berpose saling berpelukan sampai saling menggendong dengan mengenakan kostum setelan jas formal.

You can share this post!

Related Posts
Loading...