Netter Sindir Lee Jong Suk Kencan Saat Wamil, Disebut Tak Selevel dengan Nara
Selebriti

Kabar hubungan Lee Jong Suk dan Nara ini tentu saja menyedot perhatian publik, apalagi saat ini dirinya tengah menjalani tugas wajib militer di bagian pelayanan publik.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktor Lee Jong Suk. Lawan main Lee Na Young di serial "Romance is a Bonus Book" itu dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Kwon Nara, mantan personel girl grup Hello Venus.

Media Korea Newsis melaporkan bahwa Lee Jong Suk dan Nara pertama kali berkenalan saat Nara masih tergabung dalam Hello Venus. Lee Jong Suk sendiri yang juga menghubungi Nara dan menawarinya untuk bergabung dengan agensi A-MAN Project miliknya.

Newsis juga melaporkan bahwa seorang sumber mengklaim pernah melihat Lee Jong Suk dan Nara berkencan. Salah satu lokasi kencan mereka berdua adalah kafe milik Lee Jong Suk di kawasan Shinsadong, Seoul.


Kabar hubungan Lee Jong Suk dan Nara ini tentu saja menyedot perhatian publik, apalagi saat ini Lee Jong Suk tengah menjalani tugas wajib militer di bagian pelayanan publik. Para netter pun memberikan beragam komentar menanggapi gosip hubungan mereka.

"Skandal, skandal, skandal wajib militer," komentar netter. "Pasti enak bisa pergi kencan karena kau bertugas di pelayanan publik," kata netter lainnya. "Dia (Nara) kan cantik sekali. Dia bisa mencari yang jauh lebih baik," ujar yang lain.

"Setiap kali melihatnya, aku jadi teringat bagaimana dia memandang rendah fans yang berusaha memberinya hadiah," kata netter lainnya. "Sepertinya Nara nggak pernah melihat foto lawas Lee Jong Suk... Dia kelihatan seperti pecundang berbahu kecil. Nara-ya, larilah," ujar netter.

"Wow, dia (Nara) bisa mendapatkan yang jauh lebih baik," komentar yang lain. "Dia (Lee Jong Suk) pasti sangat menyukainya kalau bahkan media pun membuat seolah-olah dia yang mengejar Nara... Tapi informasi seperti ini membuat Nara terlihat lebih penting dan Lee Jong Suk seolah seperti..." imbuh netter.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait