Ditanya Soal Kolaborasi Bareng BLACKPINK, DJ Snake Ungkap Alasan Kenapa Masih Belum Terlaksana
Twitter/djsnake
Musik

Seorang penggemar BLACKPINK baru-baru ini berkomentar di akun Instagram DJ Snake. Dalam komentarnya, penggemar itu ingin tahu mengapa girl grup itu tidak menjadi bagian dari album baru DJ Snake.

WowKeren - Salah satu girl grup besutan YG Entertainment, BLACKPINK (Black Pink) saat ini memang sedang berada di puncak karirnya. Tak heran jika grup yang beranggotakan 4 gadis cantik ini juga menjadi sorotan bagi penyanyi lainnya untuk diajak berkolaborasi.

Seperti yang diketahui jika BLACKPINK sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Dua Lipa dalam lagu yang berjudul "Kiss And Make Up". Bahkan Dua Lipa sempat ikut tampil bersama BLACKPINK di panggung konser "In Your Area".

Beberapa waktu lalu, produser papan atas Amerika, DJ Snake juga ikut memberikan petunjuk mengenai kolaborasi dengan BLACKPINK. DJ Snake mengungkapkan bahwa dirinya memiliki kemungkinan untuk berkolaborasi dengan BLACKPINK. Namun lama dinantikan, kolaborasi tersebut tak kunjung terjadi.

Seorang penggemar BLACKPINK baru-baru ini berkomentar di akun Instagram DJ Snake. Dalam komentarnya, penggemar itu ingin tahu mengapa Rose cs tidak menjadi bagian dari album baru DJ Snake yang bertajuk "Carte Blanche".


"Lalu kolaborasi dengan BLACKPINK?" tanya fans tersebut. Secara mengejutkan, DJ Snake menjawabnya pertanyaan itu dan mengatakan kepada penggemar tersebut alasan kolaborasi itu tak kunjung terlaksana. Dalam jawabannya, DJ Snake mengungkapkan bahwa hal yang menjadi halangan utama adalah jadwal yang sibuk.

Ditanya Soal Kolaborasi Bareng BLACKPINK, DJ Snake Ungkap Alasan Kenapa Masih Belum Terlaksana

Allkpop

"Jadwalnya tidak sesuai untuk album ini," ungkap DJ Snake. Hal ini dapat dimaklumi karena saat ini BLACKPINK sedang super sibuk mempersiapkan Dome Tur Jepang pertama mereka. Dome Tur ini digelar tepat setelah BLACKPINK merampungkan tur dunia mereka yang diadakan di 4 benua dan lebih dari 30 kota di seluruh dunia.

DJ Snake diketahui kerap kali berinteraksi dengan BLACKPINK secara langsung. Produser terkenal itu bahkan pernah hadir dalam konser BLACKPINK di Los Angeles pada bulan April lalu. Pelantun "Magenta Riddim" itu juga tak sungkan mengunggah fotonya bersama BLACKPINK di akun Twitter-nya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait