Lee Jong Suk Diduga Pacari Kwon Nara Gara-Gara Mirip Lee Na Young Istri Won Bin
Selebriti

Muncul dugaan bahwa Lee Jong Suk tertarik dengan Nara karena mirip dengan tipe idealnya yaitu Lee Na Young meski berita kencan mereka telah dibantah oleh agensi.

WowKeren - Lee Jong Suk mengejutkan para penggemar dengan berita dirinya sedang mengencani Kwon Nara mantan personel Hello Venus. Namun berita ini segera dibantah oleh A-MAN Project selaku agensi.

Menurut laporan Newsis, Lee Jong Suk dan Nara pertama kali berkenalan saat Nara masih tergabung dalam Hello Venus. Bintang drama "Pinocchio" itu diduga menghubungi Nara secara pribadi untuk memberinya tawaran bergabung dengan A-MAN Project, agensi yang didirikannya.

Seorang sumber mengklaim pernah melihat Lee Jong Suk dan Nara berkencan. Salah satu lokasi kencan mereka adalah kafe milik Lee Jong Suk di kawasan Shinsadong, Seoul. Namun itu semua dibantah oleh agensi yang mengatakan mereka hanya dekat sebagai senior dan junior.

Meski telah dibantah, Lee Jong Suk dan Kwon Nara masih menjadi pencarian teratas di berbagai situs portal Korea. Netizen ramai membicarakan gosip hubungan asmara mereka. Bahkan muncul dugaan bahwa Lee Jong Suk tertarik dengan Nara karena mirip dengan tipe idealnya yaitu Lee Na Young.


Lee Jong Suk beberapa kali mengungkap bahwa Lee Na Young adalah tipe wanita idamannya. Belum lama ini ia bahkan membintangi drama tvN "Romance is a Bonus Book" bersama istri Won Bin itu dan disebut penggemar sukses.

Kwon Nara memiliki postur tinggi seperti Lee Na Young. Aura yang dipancarkan mantan artis Fantagio itu juga disebut mirip dengan Lee Na Young. Alhasil netizen pun berpikir demikian.

"Lee Jong Suk memiliki tipe ideal yang cukup bagus," komentar salah satu netizen. "Kwon Nara mungkin mengingatkannya pada Lee Na Young. Mereka memang memiliki vibe yang sama," tambah netizen lain. "Tentu saja siapa yang akan membenci Kwon Nara? Dia cantik dan tinggi. Aku tidak akan kaget kalau Lee Jong Suk ternyata memang mengencani Nara," pungkas lainya.

Sementara itu, Lee Jong Suk saat ini sedang menjalankan wajib militer sebagai petugas layanan publik. Sedangkan Kwon Nara baru saja membintangi drama SBS "Doctor Prisoner" bersama Nam Goong Min.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait