Daesung Big Bang Terancam Hukuman Penjara 7 Tahun, Netizen Pro Kontra
Selebriti
Daesung Tersangkut Prostitusi

Penyanyi besutan YG Entertainment itu terancam hukuman 7 tahun penjara jika terbukti bersalah mengetahui tentang bisnis ilegal di gedungnya. Berikut ini komentar-komentar netizen.

WowKeren - Daesung Big Bang terlibat kontroversi akibat bisnis ilegal yang berlokasi di gedung miliknya. Penyanyi besutan YG Entertainment itu terancam hukuman 7 tahun penjara jika terbukti bersalah mengetahui tentang bisnis ilegal di gedungnya.

Program jurnalisme SBS "Midnight" menyiarkan siaran terbaru pada 30 Juli di mana mereka membahas kontroversi yang melibatkan Daesung. Gedungnya yang berlokasi di Gangnam dicurigai digunakan sebagai tempat bisnis narkoba dan narkoba serta menghindari pajak.


"Bahkan jika pemiliknya tahu bahwa suatu bisnis beroperasi secara ilegal sebagai 'restoran umum', hukuman pidana akan sulit. Tapi jika pemilik bisnis menyediakan pelacur untuk pelanggannya dan pemilik tidak menjalankan tanggung jawab manajemennya, tindakan persetujuan itu dihukum berat di bawah hukum. Pemilik dapat dikenakan hukuman penjara 7 tahun dengan denda hingga 70 juta won (sekitar Rp 829 juta)," ujar seorang pengacara di siaran "Midnight".

Netizen rupanya menanggapi kemungkinan hukuman yang diterima Daesung dengan berbeda. Ada yang mendukung, tapi ada juga yang menentang. Berikut ini adalah komentar-komentar netizen:

"Benar-benar merusak pemandangan. Dia melakukan segala macam hal untuk menjadi selebritis dengan wajah itu. Ya Tuhan. Jika kalian melihat Seungri, Daesung juga akan hancur."

"Semua orang yang membuka bisnis di Gangnam tahu semua tentang pelacuran di sana, sekarang mereka hanya membuat keributan karena seorang selebritis terlibat. Aku yakin semua wartawan sudah tahu tentang ini, kenapa mereka baru bekerja sangat keras seperti ini sekarang?"

"Tidak hanya Daesung, banyak bisnis seperti itu dan mereka menutup mata. Kenapa kalian (polisi) tidak menangkap mereka?"

"Sejak kapan pemilik bangunan bertanggung jawab atas tindak kriminal penyewa?"

"Yah, jika ini prostitusi, yang harus kalian lakukan hanyalah mencari tahu apa sejauh apa yang diketahui Daesung, jika dia tahu, dia harus dipenjara selama 20 tahun, bukan 7 tahun."

"Masalah terbesar adalah bahwa kantor distrik tidak tahu tentang bisnis yang telah berjalan selama bertahun-tahun. Segera setelah membeli gedung itu, Daesung akan berada dalam masalah."

You can share this post!

Related Posts