Jung So Min Diwanti-Wanti Jangan Gabung Agensi Song Joong Ki dan Park Bo Gum, Kenapa?
Star Daily News
Selebriti

Laporan menyebutkan bahwa Jung So Min baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan Blossom Entertainment untuk membahas kontrak eksklusif. Begini kata netizen.

WowKeren - Jung So Min kemungkinan akan menjadi rekan seagensi Song Joong Ki dan Park Bo Gum. Aktris cantik kelahiran 1992 itu dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk bergabung dengan Blossom Entertainment.

Rabu (31/7), News1 melaporkan bahwa Jung So Min baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan Blossom Entertainment untuk membahas kontrak eksklusif. Kontrak eksklusif dengan agensinya Jellyfish Entertainment memang akan berakhir pada Agustus. Beberapa agensi telah menunjukkan minat untuk menggaetnya. Laporan menyatakan bahwa ia kemungkinan akan bergabung dengan Blossom Entertainment.

"Memang benar bahwa kami baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan Jung So Min mengenai kontrak eksklusif. Namun belum ada yang bisa dikonfirmasi," klarifikasi Blossom Entertainment.


Blossom Entertainment menampung banyak selebritis terkenal termasuk Song Joong Ki, Park Bo Gum, Cha Tae Hyun, Lim Ju Hwan, Go Chang Suk, Kwon Sohyun dan banyak lagi. Meski begitu, netizen justru mewanti-wanti Jung So Min agar tidak bergabung dengan mereka. Kenapa?

"Blossom sangat tidak kompeten mengurusi artis-artisnya sebagai agensi hiburan, jadi kenapa meninggalkan tempat yang bagus dan pergi ke suatu tempat seperti ini?" komentar salah satu netizen. "Jangan berpikir mereka agensi yang baik hanya karena mereka memiliki aktor terkenal. Jangan ke Blossom kalau ada tawaran dari agensi lain," tambah netizen lain.

"Blossom adalah agensi sampah. Lihat saja bagaimana mereka mengurus anak-anak seperti Lee Seo Won dan Son Seung Won," sahut yang lain. Sekadar info, Lee Seo Won tersandung kasus kekerasan seksual sedangkan Son Seung Won dijatuhi hukuman penjara karena terbukti menyetir dalam keadaan mabuk.

Sementara itu, Jung So Min menjadi bintang utama variety show SBS "Little Forest". Lee Seung Gi, Lee Seo Jin serta Park Na Rae juga turut membintangi variety show bertema anak dan lingkungan ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru