Netizen Nggosip Soal Drama Yang Malah Bikin Depresi Saat Tamat
TV

Netizen menyebutkan beberapa drama Korea Selatan yang membuat mereka merasa depresi saat berakhir. Bahkan ada yang mengaku tidak berani menonton drama sampai akhir.

WowKeren - Drama dibuat untuk memberikan penghiburan bagi publik yang bosan dan lelah menjalani aktivitas sehari-hari. Meski tidak semua drama berakhir dengan akhir bahagia, namun sebagian besar penonton drama mengaku puas dengan alur yang dibuat penulis naskah.

Namun baru-baru ini, seorang netizen di forum online Korea Selatan mempertanyakan apakah hanya dia satu-satunya yang merasa depresi ketika drama yang ia tonton tamat. Tak disangka pertanyaan netizen itu langsung disambut banyak komentar.

Sebagian besar netizen rupanya setuju merasa pernah depresi saat drama berakhir bukannya malah terhibur. Beberapa drama yang menurut mereka membuat depresi saat tamat itu seperti "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo", "The Light in Your Eyes", "Life on Mars" hingga "Mr. Sunshine".

"'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo' adalah drama terbaik untuk ditonton maraton. Emosi, cerita dan segalanya sempurna."

"Apakah kamu sudah nonton 'The Light in Your Eyes'?"


"Setuju, rasanya hal terpenting dalam hidupku menghilang dan aku merasa seperti putus asa. Depresi dan sedih."

"Aku setuju soal merasa depresi. Aku merasa depresi tanpa alasan jelas dan sedih karena tidak ada yang bisa ditonton lagi."

"Aku tidak merasakan apapun saat nonton 'Reply 1988' tapi setelah menyaksikan 'Life on Mars', aku ingin hidup di tahun 1988."

"Setuju. Aku masih punya tiga episode tersisa 'Mr. Sunshine' tapi aku belum menontonnya karena itu sangat sedih dan emosional."

"Aku begitu mendalami kapanpun nonton film atau drama. Tapi saat sudah berakhir, aku merasa sangat kosong dan sedih. Aku hanya duduk dengan pikiran kosong. Aku sulit memulai nonton hal baru lagi karena itu memukulku telak."

Sementara itu, biasanya tim produksi menghibur penonton yang tidak rela drama berakhir dengan menggarap season 2. Namun tentu saja tidak semua tim produksi bersedia membuat season 2 tergantung dari popularitas dan hal-hal lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru