Kangen Agung Hercules, Wendi Cagur Sedih Belum Sempat Motoran Bareng
Selebriti

Komedian Wendi Cagur bersedih karena hingga saat ini ia belum sempat motoran bareng Agung Hercules. Kendati demikian, Wendi mengaku rindu dengan sosok Agung.

WowKeren - Agung Hercules dikabarkan telah meninggal dunia melalui InstaStory Ernest Prakasa pada kamis (1/8). Kabar duka tersebut turut membuat sejumlah artis dan teman dekatnya merasakan kesedihan hingga mengungkapkannya di media sosial.

Seperti yang dirasakan Wendi Cagur saat ini, kepergian Agung juga menyisakan kenangan yang manis dalam kehidupannya. Artis komedian ini mengaku sedih karena ia belum sempat mewujudkan keinginannya untuk motoran bareng Agung.

"Karena yang gue sesalkan, gue belum pernah motoran bareng sama dia semenjak dia punya motor,” ujar Wendi saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (2/8). “Belum pernah dia kerja bareng lagi, ibaratnya acara yang setiap hari ketemu sama dia."

Kendati demikian, Wendi mengaku merindukan sosok Agung. Yang mana sosok tersebut mempunyai hal yang berbeda dengan teman-temannya yang lain. Sehingga tak heran apabila nama Agung memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya.


"Jadi kangen sudah pasti. Nggak pernah ada lagi sosok yang namanya seperti Agung Hercules,” papar Wendi. “Sudah pasti dia punya style sendiri, cara sendiri, punya bentuk sendiri yang akhirnya bisa dikenang orang sampai kapan pun."

Lebih lanjut, Wendi juga mengaku terkejut dengan kabar kepergian Agung untuk selamanya. Pasalnya, bagi Wendi sendiri sosok Agung adalah orang yang selalu menjaga kesehatannya dengan rajin berolahraga. Sehingga tak disangka ia akan menderita sakit yang parah.

"Simpel aja sih, orang yang sesehat dia, badan sebagus dia dalam tanda kutip ngejaga banget pola makan segala macam, bisa juga sakit,” tutur Wendi. “Dan sakitnya juga bukan sakit yang biasa tapi sakit yang bisa dibilang sakit keras, jadi sangat kaget."

Beruntung, sebelumnya Wendi sempat menjenguk Agung di rumah sakit sebelum temannya tersebut akhirnya menghembuskan nafas yang terakhir. "Kemarin sempat bersyukur juga beliau dikabarkan sudah dioperasi dan sudah mulai membaik. Terakhir gue ketemu beliau memang kondisinya sudah tidak bisa komunikasi, matanya ditutup sama kain kasa kecil karena terjadi pembengkakan juga," kata Wendi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait