Rumor Kencan Nara dan Lee Jong Suk Dituding sebagai Strategi Pemasaran 'Itaewon Class'
TV

Pada Jumat (2/8), Nara dikabarkan akan membintangi drama baru JTBC yang berjudul 'Itaewon Class' bersama Park Seo Joon. Karena kabar ini datang hanya sehari setelah rumor kencannya dengan Lee Jong Suk, akhirnya banyak netizen yang menaruh curiga.

WowKeren - Pada Kamis (1/8) lalu, Korea Selatan dihebohkan dengan rumor kencan aktor tampan Lee Jong Suk dengan mantan member Hello Venus, Kwon Nara. Bahkan menurut kabar yang beredar, Lee Jong Suk menghubungi Nara secara langsung untuk bergabung dengan agensi yang didirikannya, A-MAN Project.

Namun tidak lama setelah kabar ini beredar, pihak agensi membantahnya. Menurut agensi, hubungan mereka hanyalah senior dan junior yang dekat.

Sehari setelahnya, yakni pada Jumat (2/8), A-MAN Project mengumumkan jika Nara akan membintangi drama baru JTBC yang berjudul "Itaewon Class". Dalam drama ini sendiri, dia akan beradu akting dengan aktor tampan Park Seo Joon.

Setelah berita ini tersebar, netizen pun mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang menuding jika rumor kencan Nara dan Lee Jong Suk adalah strategi pemasaran untuk mempromosikan drama barunya tersebut.

"Tapi dia sangat buruk dalam berakting."

"Dia bahkan tidak pandai berakting dan awalnya cantik, tapi sekarang dia membosankan."


"Apakah ini strategi pemasaran?"

"Dia membintangi drama webtoon populer dengan Park Seo Joon. Pasti dia memiliki koneksi yang gila."

"Ini benar-benar hambar jika (rumor) itu untuk meningkatkan popularitasnya."

"Aku pikir permainan media agak ekstrim, HAHAHA ini semua adalah hasil dari dukungan labelnya."

Sementara itu, "Itaewon Class" sendiri diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan tentang sekelompok anak muda yang keras kepala namun pemberani yang berusaha bangkit dari dunia yang tidak adil. Dunia mereka sendiri adalah sebuah lingkungan yang terletak di Itaewon, Seoul, tempat mereka membuka bisnis makanan.

Park Seo Joon akan mengambil peran sebagai Park Sae Roy. Dia digambarkan sebagai seorang pemuda yang tidak bisa memberi ruang sedikitpun untuk ketidakadilan. Selain itu, dia juga menyimpan dendam setelah kematian ayahnya, seorang CEO sebuah perusahaan makanan besar, ketika dia pergi ke Itaewon untuk mengejar mimpinya.

Di sisi lain, Nara akan berperan sebagai Oh Soo Ah. Dia digambarkan sebagai cinta pertama Park Sae Roy yang saat ini menjadi karyawan perusahaan saingan. Dia juga merupakan seorang wanita karier yang berbakat dan memiliki kepercayaan diri tinggi serta pribadi yang jujur.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait