Krystal Akhirnya Comeback Perform Bareng f(x) di SM Town Jepang, Fans Penasaran Encore
Musik

Krystal sudah lama tidak ikut ambil bagian dalam konser SM Town itu. Penampilan Krystal di konser SM Entertainment ini setelah sekian lama ini tentunya disambut antusias oleh fans.

WowKeren - Krystal sukses membuat fans menangis gembira karena ikut tampil dalam konser SM Town Jepang pada Sabtu (3/8). Idol kelahiran tahun 1994 itu perform bersama dua member f(x) lain yakni Amber dan Luna.

Seperti diketahui bersama, Krystal sudah lama tidak ikut ambil bagian dalam konser keluarga SM Entertainment itu. Bintang drama "Prison Playbook" itu tepatnya mulai absen semenjak sang kakak, Jessica Jung keluar dari SNSD (Girls' Generation) dan agensinya.

Dalam berbagai video penampilannya yang sudah tersebar di media sosial, Krystal tampil tertutup memakai kostum serba hitam. Meski begitu, bintang drama "The Player" itu masih terlihat sangat menawan dan seksi.

f(x) sendiri tampak membawakan beberapa lagu andalannya mulai dari "Electric Shock", "Hot Summer", "La chA TA" hingga "4 Walls". Ketiga member itu perform dengan diiringi oleh beberapa penari latar.

Penampilan Krystal di konser SM Town setelah sekian lama ini tentunya disambut antusias oleh fans. Di beberapa negara termasuk Indonesia, beberapa kata kunci yang berhubungan dengan Krystal dan SM Town bahkan berhasil menjadi trending topik.


Menariknya, sebagian besar fans rupanya juga menantikan momen Krystal di encore stage nantinya. Banyak yang penasaran apakah bintang drama "The Bride of Habaek" itu akan ikut ambil bagian atau justru memilih absen. Simak beberapa komentar fans berikut ini:

Krystal Akhirnya Comeback Perform Bareng f(x) di SMTown Jepang, Fans Penasaran Encore

Source: Twitter

"Aku: Krystal kemungkinan bersiap pergi ke hotel sekarang. Aku juga: Masih berharap dan menunggu dia akan muncul di encore stage."

"Pleasee dong Krystal ikut encore #WelcomeBackidolKrystal #wemissyoufx #SMTOWNLIVE2019inTOKYO." "Semoga pas encore stage krystal muncul."

"Aku penasaran berapa lama Krystal akan bertahan di stage terakhir atau dia sama sekali tidak berpartisipasi."

"Yang terjadi sekarang adalah aku ingin encore stage dengan Krystal di dalamnya."

Sementara itu, konser SM Town akan digelar di Tokyo, Jepang selama 3 hari pada 3-5 Agustus. Bagi yang penasaran dengan penampilan Krystal berikutnya di konser ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait