Bongkar Kehidupan Asmara Kang Daniel dan Jihyo Twice, Dispatch Dikritik Habis-Habisan
Selebriti

Terungkapnya hubungan Kang Daniel dan Jihyo ini juga menjadi topik pembicaraan para netter di situs komunitas online Instiz di mana mereka beramai-ramai mengkritik Dispatch.

WowKeren - Hubungan Kang Daniel dan Jihyo Twice terungkap lewat pemberitaan dari media Korea Dispatch hari ini, Senin (5/8). Dispatch juga mempublikasikan foto-foto kencan mereka berdua.

Kang Daniel dan Jihyo kabarnya telah menjalin hubungan sejak awal tahun ini. Keduanya sering menghabiskan waktu dengan berkencan di rumah Kang Daniel di kawasan Hannam-dong, Seoul untuk menghindari agar tak ketahuan.

Di hari yang sama, agensi Kang Daniel dan Jihyo sama-sama mengkonfirmasi hubungan mereka. Pernyataan resmi dari agensi dua idol populer tersebut disambut hangat oleh para netter, yang mendoakan kebahagiaan mereka.


Bongkar Kehidupan Asmara Kang Daniel dan Jihyo Twice, Dispatch Dikritik Habis-Habisan

Dispatch

Terungkapnya hubungan Kang Daniel dan Jihyo ini juga menjadi topik pembicaraan para netter di situs komunitas online Instiz. Menanggapi foto-foto jepretan Dispatch, netter justru menunjukkan antipati terhadap outlet berita yang kerap dijuluki sebagai paparazzi-nya Korea itu.

"Mereka kelihatan imut bersama. Tapi aku kasihan mereka diekspos seperti ini... Lihat idol terkenal ini saling kencan dengan satu sama lain," komentar netter. "Nggak bisakah mereka menjalani kehidupan? Aku bahkan nggak peduli mereka pacaran atau nggak. Kenapa Dispatch selalu mengumbar privasi?" kata netter lainnya.

"Aku sama sekali nggak menduganya. Pokoknya, aku benar-benar berharap Dispatch berhenti melakukan ini. Mereka harus belajar bagaimana menghargai privasi orang lain," ujar netter. "Aku benar-benar kasihan pada Jihyo dan Kang Daniel. Ini membuktikan kalau selebriti nggak punya privasi lagi," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait