Sosok Mak Comblang Jihyo Twice dan Kang Daniel Kabarnya Idol Senior Terkenal Ini
Selebriti

Kang Daniel dan Jihyo Twice kabarnya mulai berkencan setelah diperkenalkan oleh seorang idol senior. Dan setelah ditelisik lebih dalam, kabarnya idol itu adalah seorang artis yang pernah melakukan promosi di bawah naungan JYP Entertainment.

WowKeren - Rumor kencan idol papan atas Korea Kang Daniel dan Jihyo Twice sukses menghebohkan penggemar K-Pop seantero jagat. Menurut laporan Dispatch, Daniel dan Jihyo telah menjalin hubungan asmara sejak awal tahun 2019 ini. Dalam foto-foto yang disebarkan Dispatch, rumah mantan member Wanna One yang terletak di Hannam-dong itu dijadikan sebagai lokasi kencan mereka.

Tidak lama setelah kabar ini beredar, agensi Kang Daniel dan Jihyo pun kompak membenarkannya. Mereka menyatakan jika Daniel dan Jihyo memang tengah berpacaran karena saling menyukai.

Menurut laporan, seorang idol senior menjadi mak comblang pasangan yang hanya beda satu tahun ini. Dan setelah ditelisik lebih dalam, kabarnya idol yang dimaksud adalah Seulong.


Saat Seulong masih menjadi trainee maupun ketikan berpromosi dengan 2AM, dia diketahui banyak menghabiskan waktunya dengan Jihyo. Seulong juga dikenal sebagai salah satu idol senior yang dihormati oleh Kang Daniel. Karena itulah dia kemudian berperan sebagai perantara hubungan keduanya.

Sementara itu, kabar kencan Kang Daniel dan Jihyo ini sendiri mendapat reaksi yang beragam dari netizen. Beberapa memberikan dukungan, beberapa lainnya justru mengkritik dan memberikan hujatan.

Kang Daniel sendiri saat ini tengah disibukkan dengan promosi albumnya setelah melakukan debut solo pada 25 Juli lalu. Di sisi lain, Jihyo juga tengah disibukkan dengan jadwal promosinya bersama Twice. Meski sama-sama sibuk, mereka tetap memberikan dukungan dan kekuatan untuk satu sama lain.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru