Heechul Super Junior Dikabarkan Pacari Momo Twice, Ini Kata JYP dan Label SJ
Selebriti

Usai Jihyo dan Kang Daniel, publik lagi-lagi dikejutkan dengan kabar hubungan asmara lainnya dari member Twice, kali ini Momo dan Kim Heechul Super Junior.

WowKeren - Senin (5/8) kemarin, publik dikagetkan dengan berita hubungan asmara antara Kang Daniel dan Jihyo Twice. Dua idol populer tersebut menjalin hubungan sejak awal tahun ini dan kerap menghabiskan waktu di rumah Kang Daniel di kawasan Hannam-dong, Seoul.

Belum selesai dibuat kaget dengan berita hubungan asmara Kang Daniel dan Jihyo, kini muncul lagi kabar lainnya dari personel Twice. Salah satu member asal Jepang, Momo, dikabarkan menjalin hubungan dengan Kim Heechul Super Junior selama dua tahun.

Sebelum ini, Heechul dikenal sebagai fans Momo dan penyanyi kelahiran 1983 itu pun tak segan-segan untuk menunjukkannya. Momo sendiri pernah membintangi video musik lagu "Sweet Dream" yang dinyanyikan Heechul dan Min Kyung Hoon.


Menanggapi kabar hubungan asmara antara Heechul dan Momo ini, JYP Entertainment selaku agensi Twice memberikan bantahan. Sedangkan agensi Super Junior, Label SJ, mengatakan kalau mereka akan memeriksa kebenarannya.

Ini merupakan pertama kalinya Heechul dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita. Sebelumnya, penyanyi yang memulai karirnya di drama "Sharp 2" sebelum debut sebagai member Super Junior iru bahkan pernah digosipkan sebagai penyuka sesama jenis.

Sementara itu, Heechul saat ini selain disibukkan dengan kegiatan bersama SuJu juga menjalani jadwal individu di mana ia membintangi sejumlah program televisi. Sedangkan Momo dan member Twice lainnya menggelar tur konser dunia, "TWICELIGHTS".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru