Kang Daniel Minta Maaf Usai Hubungannya dengan Jihyo Twice Terungkap
Selebriti

Kang Daniel menulis pesan untuk para penggemar lewat website resmi setelah hubungannya dengan Jihyo Twice terungkap. Di sini, mantan member Wanna One itu minta maaf.

WowKeren - Senin (5/8) kemarin, media Korea Dispatch mempublikasikan foto-foto kencan Kang Daniel dengan Jihyo Twice. Pasangan yang usianya terpaut satu tahun ini telah menjalin hubungan sejak awal 2019 dan kerap menghabiskan waktu di rumah Kang Daniel di Hannam-dong, Seoul.

Di hari yang sama, Kang Daniel memposting surat untuk para penggemar lewat website resmi. Pada suratnya ini, mantan personel Wanna One tersebut meminta maaf kepada fans.

"Halo. Ini Kang Daniel. Pertama-tama, aku benar-benar minta maaf kepada semua orang yang mungkin sangat terkejut ketika mereka melihat berita mendadak pagi ini.

"Kalian mungkin tidak bisa fokus pada apa pun sepanjang hari, dan aku khawatir apakah aku terlambat menulis surat kepada kalian. Aku sangat menyesal karena aku tidak bisa mengatakannya sebelumnya, dan juga karena aku membicarakan hal ini di tempat yang bisa meluap walaupun hanya dipenuhi dengan kata-kata antara kalian dan diriku sendiri.


"Sungguh banyak yang terjadi sebelum aku bisa berdiri sendiri sekarang. Ada beberapa waktu yang sangat melelahkan, tapi yang membantuku saat itu adalah penggemarku, bukan yang lainnya. Aku ingin memberitahu kalian ini.

"Bahkan selama kepedihan karena tidak ada kegiatan untuk waktu yang lama ketika kalian tidak bisa melihatku dan pada saat-saat yang sulit karena pembicaraan spekulatif, hanya kalian yang ada untukku. Kalian menanggung banyak hal untukku dan menyembunyikan rasa frustrasi kalian, dan kalian mengadakan acara kafe yang penuh dengan foto-fotoku dan menaruh pesan dukungan di stasiun kereta bawah tanah, dan aku sangat berterima kasih atas cinta dan dukungan yang membuatku bisa berdiri lagi.

"Aku mendapatkan kenyamanan dan harapan yang tak terukur dari kalian semua ketika aku pergi ke kafe atau stasiun kereta bawah tanah dan aku melihat cinta kalian dengan mataku sendiri, atau ketika kalian membuat rekor mengejutkan yang bahkan tidak bisa aku membayangkannya saat aku sedang mengerjakan album.

"Aku ingin menjaga hati para penggemar dan peranku adalah untuk mencoba melakukannya dan ingin melakukannya. Untuk menjalankan peran itu, aku akan menjadi penyanyi Kang Daniel yang selalu menunjukkan imej yang baik kepada kalian, yang selalu aku anggap sebagai hal yang paling penting.

"Aku telah menerima begitu banyak dari penggemar dan aku merasa bersyukur. Aku akan mencoba mengembalikan lebih dari itu di masa mendatang. Besok, aku akan menjadi Kang Daniel yang lebih baik dari hari ini. Aku benar-benar berterima kasih karena telah bersamaku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru