Teman Dekat Bocorkan Sikap Kang Daniel Sejak Pacaran, Komentar Lama Jihyo Kembali Dibahas
Selebriti

Seorang rekan mengungkapkan seperti apa etos kerja Kang Daniel dalam mempersiapkan album debutnya serta komentar lama Jihyo di sebuah acara radio tentang tipe ideal.

WowKeren - Hubungan asmara antara Kang Daniel dan Jihyo Twice diungkap media Korea Dispatch Senin (5/8) kemarin lewat foto-foto kencan. Keduanya kerap menghabiskan waktu di rumah Kang Daniel di UN Village, Hannam-dong, Seoul.

Seiring dengan terungkapnya hubungan Kang Daniel dengan Jihyo, seorang rekan kerja buka-bukaan ditanya salah satu media outlet. Ia bekerja sama dengan Kang Daniel saat menyiapkan debut solo dan mengungkapkan seperti apa sikap mantan member Wanna One itu.

"Orang-orang yang dekat dengannya tahu (kalau dia/Kang Daniel dan Jihyo pacaran)," ungkap sumber tersebut. "Daniel tipe orang yang jujur, jadi kami tahu tahu kalau dia tulus padanya (Jihyo). Mereka dalam hubungan yang natural dan manis."


"Hanya karena dia pacaran, sama sekali bukan berarti Daniel tidak menganggap pekerjaannya penting," lanjutnya. "Dia sangat terhanyut dalam musik dan bekerja sangat keras untuk memproduksi lagu yang bagus. Aku ragu mengatakan hal-hal seperti ini, tapi Daniel memberikan usaha terbaiknya soal pekerjaan. Aku harap berita pacaran ini tidak menghalangi orang-orang melihat semangat dan usahanya dalam bermusik."

Di sisi lain, komentar lama Jihyo kembali menjadi sorotan usai leader Twice yang lahir pada 1997 itu ketahuan pacaran dengan Kang Daniel. Saat menjadi bintang tamu di acara radio "Choi Hwa Jung's Power Time" pada 2016, Jihyo mengungkapkan tipe idealnya.

Saat itu, Jihyo mengatakan kalau dirinya menyukai seseorang yang kuat dan bisa diandalkan. Tak sedikit yang berpendapat kalau tipe ideal pelantun "FANCY" itu cocok dengan Kang Daniel. Bagaimana menurut kalian?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru