Label SJ Rilis Pernyataan Resmi Terkait Status Hubungan Heechul dan Momo
Selebriti

Menanggapi kabar hubungan Heechul dan Momo, JYP Entertainment yang menaungi Twice memberikan bantahan. Sedangkan Label SJ akhirnya merilis pernyataan resmi.

WowKeren - Hari ini, Selasa (6/8), kabar mengejutkan datang dari Kim Heechul Super Junior. Penyanyi kelahiran 1983 tersebut dikabarkan menjalin hubungan dengan Momo Twice yang selama ini dikenal sebagai junior yang diidolakannya.

Heechul kabarnya telah menjalin hubungan dengan Momo selama dua tahun. Penyanyi yang debut sebagai member Super Junior pada 2005 itu selama ini tak pernah ragu untuk menunjukkan kekagumannya kepada Momo.

Menanggapi kabar tersebut, JYP Entertainment yang menaungi Twice memberikan bantahan. Sedangkan Label SJ selaku agensi Super Junior menyatakan kalau mereka akan memeriksa kebenarannya.


Tak lama setelah pernyataan tersebut, Label SJ kembali merilis pernyataan lainnya. "Kim Heechul Super Junior dan Momo Twice punya hubungan yang dekat sebagai senior dan junior. (Kabar hubungan asmara mereka) tidak benar," ujar perwakilan Label SJ.

Momo bukan satu-satunya idol cewek yang dikenal dekat dengan Heechul. Bintang variety show "Ask Us Anything" itu juga diketahui berteman dekat dengan Tae Yeon Girls' Generation dan Hani EXID.

Di sisi lain, publik berpendapat kalau beredarnya kabar hubungan asmara antara Heechul dan Momo ini ada hubungannya dengan pemerintah. Publik curiga kalau pemerintah sedang menutupi sesuatu dengan menggunakan gosip para selebriti.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait