Posisi Lagu Solo Kang Daniel 'What Are You Up To' Di Chart Melon Merosot Pasca Dikonfirmasi Pacaran
Musik

Baru-baru ini dalam komunitas online Theqoo, seorang penggemar memperlihatkan data tentang peringkat lagu solo Kang Daniel berjudul 'What Are You Up To' di situs Melon.

WowKeren - Masyarakat Korea saat ini tengah dihebohkan dengan berita pacaran Kang Daniel dan Jihyo Twice. Kabar ini beredar pertama kali ketika Dispatch merilis foto-foto bukti kencan Kang Daniel dan Jihyo.

Tak beberapa lama, kedua belah pihak agensi mengkonfirmasi bahwa Kang Daniel dan Jihyo benar-benar menjalin hubungan. Sesuai dengan yang dilaporkan oleh Dispatch, Jihyo dan Daniel telah saling mengenal dari tahun 2018 dan mulai menjalin hubungan pada awal tahun 2019.

Kabar dikonfirmasinya hubungan dua idol papan atas ini tentu mempengaruhi karir mereka. Belum lagi Kang Daniel baru saja memulai karirnya sebagai penyanyi solo dibawah naungan agensinya sendiri usai Wanna One resmi bubar pada akhir 2018 lalu.

Posisi Lagu Solo Kang Daniel \'What Are You Up To\' Di Chart Melon Merosot Pasca Dikonfirmasi Pacaran

Theqoo


Baru-baru ini dalam komunitas online Theqoo, seorang penggemar memperlihatkan data tentang peringkat lagu solo Kang Daniel berjudul "What Are You Up To" di situs Melon. Dalam tabel tersebut terlihat bahwa lagu Kang Daniel di Melon merosot tajam dari yang awalnya menempati posisi 2 hingga menempati posisi 30-an pada hari Senin (5/8).

Hal ini tentu menuai banyak komentar netter. Dalam Theqoo tersebut, para netter menyebutkan bahwa kesuksesan lagu Kang Daniel dalam chart karena banyaknya fans yang mendukungnya. Sementara kualitas musik dan suaranya masih terbilang kurang untuk debut sebagai penyanyi solo. Namun beberapa netter juga membela bahwa kencan bukanlah hal yang harus menuai kebencian.

"Aku seorang muggle (non-fans Kpop) tetapi lagu dan kemampuan menyanyinya sangat biasa saja. Aku tidak berencana untuk menunjukkan hal ini karena Daniel sedang kesulitan sampai sekarang, tetapi bayangkan betapa sulitnya para penggemarnya," ungkap netter. "Penggemarnya yang membawa itu semua," lanjut netter lain.

"Aku bahkan terkejut bahwa peringkatnya masih bagus untuk lagu seperti itu, para penggemarnya benar-benar menggendongnya," lanjut netter lain. "Lagu itu sangat buruk sehingga sekarang para penggemar yang kecewa membiarkan angkanya menurun," lanjut netter. "Aku tidak mengerti mengapa orang datang jauh-jauh ke sini hanya untuk memakinya. Ini tidak seperti berkencan adalah sebuah kejahatan," bela netter lain.

Sementara itu, baru-baru ini akun Spotify resmi milik Twice juga diketahui diretas oleh orang tak bertanggung jawab. Sebuah lagu mengerikan tiba-tiba saja dirilis dalam akun resmi Spotify Twice dengan nama produser dan sumber yang kosong. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait