Akting Ji Sung di 'Doctor John' Dipuji Super Keren hingga Sukses Munculkan Fanboy Baru
Official SBS
TV

Ada banyak netizen Korea yang memuji habis-habisan akting Ji Sung di drama SBS yang berjudul 'Doctor John'. Karena itulah kemudian ada banyak orang yang merasa kagum padanya.

WowKeren - Aktor tampan Ji Sung saat ini tengah membintangi drama SBS yang berjudul "Doctor John". Dalam drama ini sendiri, dia beradu akting dengan aktris cantik Lee Se Young.

Berperan sebagai dokter jenius yang bernama Cha Yo Han, Ji Sung berhasil memainkan karakternya dengan sangat apik. Pasalnya, dia bisa mengekspresikan dan menjiwai karakternya dengan sangat baik. Karena itulah, akting Ji Sung selalu mendapat pujian, tak terkecuali di episode terbarunya yang tayang pada akhir pekan lalu. Bahkan ada yang berkata jika Ji Sung telah mencuri hati pria dan memunculkan fanboy baru karena aktingnya yang keren.

Akting Ji Sung di \'Doctor John\' Dipuji Super Keren

SBS

"Bisakah dokter sungguhan jadi sekeren Ji Sung?"

"Gila, dia sangat keren."


"Tidak, tapi Ji Sung telah melakukan pelanggaran. Tolong curi hati wanita saja. Kamu telah menjadi pencuri hati pria juga."

"Dia telah memainkan berbagai karakter yang berbeda, bagaimana dia bisa menggambarkan semuanya dengan sangat baik...? Tolong dapatkan penghargaan akting kategori Daesang (utama) tahun ini, God Ji Sung."

"Ini sangat, sangat, sangat menarik. Akting Ji Sung adalah yang terbaik."

"Ini adalah drama Ji Sung pertama yang ku tonton setelah 'All In'. Aku tidak merasa tersentuh pada saat itu, tapi sekarang, akting emosionalnya telah membaik. Aku sangat menikmati drama ini. Semuanya, semangat!"

"Aku menonton drama ini karena Ji Sung. Ini jadi lebih menarik setiap episodenya."

Semnentara itu, "Doctor John" hingga saat ini telah menayangkan 12 episode (2 episode setiap tayang). Drama ini sendiri akan tayang sampai 7 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel