Rumor Kim Heechul dan Momo Twice Pacaran Dicurigai Settingan untuk Pengalihan Isu
Selebriti

Label SJ dan JYP Entertainment yang menaungi Twice membantah bahwa Kim Heechul menjalin hubungan asmara dengan Momo Twice selama dua tahun. Begini kata netizen.

WowKeren - Publik masih dikejutkan oleh berita kencan Kang Daniel dan Jihyo Twice yang dibongkar Dispatch pada Senin (5/8). Kali ini giliran Momo yang menghebohkan publik karena dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Kim Heechul Super Junior.

Menurut laporan, Kim Heechul telah menjalin hubungan dengan Momo selama dua tahun. Sebelum ini, Heechul dikenal sebagai penggemar berat Momo dan penyanyi kelahiran 1983 itu pun tak segan-segan untuk menunjukkannya. Momo sendiri pernah membintangi video musik lagu "Sweet Dream" yang dinyanyikannya bersama Min Kyung Hoon.

Sebagai respon, JYP Entertainment yang menaungi Twice membantah bahwa Momo telah berkencan dengan Kim Heechul. Begitu juga dengan Label SJ yang menaungi Super Junior. Agensi menegaskan bahwa keduanya memiliki hubungan yang dekat hanya sebagai senior dan junior.


Berita kencan Kim Heechul dan Momo Twice menuai beragam komentar dari netizen. Apalagi setelah dibantah dalam waktu beberapa jam. Banyak yang mencurigai bahwa berita ini hanya settingan belaka untuk menutupi isu politik pemerintahan.

Dilaporkan bahwa kondisi ekonomi Korea Selatan sedang mengalami krisis akibat uji coba misil yang dilakukan oleh Korea Utara. Publik berencana mengadakan demonstrasi pada 15 Agustus mendatang menuntut presiden Moon Jae In untuk mengundurkan diri. Naver dicurigai menghapus komentar-komentar melawan presiden Moon dan menggunakan berita kencan untuk menutupinya.

"Korea Utara melakukan uji coba misil seharga triliunan won, sementara kita masih menggunakan isu tak berdasar untuk menutupinya," komentar salah satu netizen. "Jadi mereka mencoba mengatur berita kencan selama 3 jam?" tambah netizen lain. "Mereka tidak langsung membantahnya dan menunggu selama 1 jam, kemudian bilang berita ini sangat tidak berdasar. Jelas sekali kalau settingan," sahut yang lain.

Sementara itu, Heechul saat ini selain disibukkan dengan kegiatan bersama SuJu juga menjalani jadwal individu di mana ia membintangi sejumlah program televisi. Sedangkan Momo dan member Twice lainnya menggelar tur konser dunia, "TWICELIGHTS".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait